In Memoriam, Sebelum Berpulang, Rina Gunawan Minta Dibuatkan Mukena Hitam

Sebelum Berpulang, Rina Gunawan Minta Dibuatkan Mukena Hitam (Foto: Instagram)
Sebelum Berpulang, Rina Gunawan Minta Dibuatkan Mukena Hitam (Foto: Instagram) (Foto : )
Suami Rina Gunawan, Teddy Syach, mengungkapkan permintaan terakhir sang istri sebelum berpulang. Menurut aktor 46 tahun itu, permintaan Rina Gunawan masih teringat jelas dalam ingatannya.
Rina rupanya sempat meminta untuk dibuatkan mukena berwarna hitam. Kini, mukena itu akan dijadikan bingkisam pengajian untuk memeringati 40 hari berpulangnya mendiang.“Dia sempat bilang, 'Kalau mau, buatkan aku mukena. Aku mau yang warna hitam'. Jadi, ya sudah saya bikin semua pakai mukena hitam," ujar Teddy Syach seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (11/3/2021).[caption id="attachment_446032" align="alignnone" width="671"]
Rina Gunawan saat Sedang Berlibur ke Gili Trawangan Bersama Teddy Syach (Foto: Instagram) Rina Gunawan saat Sedang Berlibur ke Gili Trawangan Bersama Teddy Syach (Foto: Instagram)[/caption]Teddy Syach bersyukur, banyak pihak yang membantu untuk menyiapkan pengajian 40 hari meninggalnya sang istri, mulai dari kerabat, saudara, hingga para sahabat mendiang. "Ada yang menyiapkan buku yasin, seserahan, sampai goodiebag," imbuh Teddy.Pemilik nama asli Rina Mustikana Gumilang Gunawan, mengembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun di Rumah Sakit Pertamina Simprug, pada 2 Maret 2021.Almarhumah sempat mendapat perawatan karena komplikasi COVID-19 akibat penyakit bawaan.[caption id="attachment_446034" align="alignnone" width="567"] Foto: Instagram/@rinagunawan74 Foto: Instagram/@rinagunawan74[/caption]Mendiang dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada 3 Maret 2021.Dalam pesan terakhirnya untuk sang istri, Teddy Syach mengungkapkan, wanita yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 28 Juni 1974 menjalankan tugasnya sebagai anak, istri, ibu, dan sahabat yang baik.