Sebanyak 26 Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Sumedang Telah Didentifikasi

ambulans bawa korban
ambulans bawa korban (Foto : )
Sebanyak 26 jenazah korban kecelakaan bus di Sumedang Jawa Barat, telah diidentifikasi. Sebagian telah dibawa pulang ke rumah duka masing-masing. 
Isak tangis keluarga mewarnai proses identifikasi jenazah korban kecelakaan bus masuk jurang di tanjakan Cae, Kecamatan Wado, Sumedang, Jawa Barat.Identifikasi jenazah dilakukan oleh pihak RSUD Sumedang yang dibantu oleh tim Inafis (Automatic Finger Print Identification System) Polres Sumedang.Jenazah yang telah selesai diidentifikasi kemudian dibawa pulang ke Subang dengan mobil ambulans bantuan Pemerintah Kabupaten Subang.
Baca juga: Kesaksian korban selamat kecelakaan bus di Sumedang, ada bau menyengat Total ada 27 korban tewas dalam kecelakaan bus ini. Sebanyak 21 jenazah telah dibawa pulang dan lima jenazah masih dalam proses pemulasaran. Sedangkan satu jenazah lagi baru dievakuasi dari bangkai bus tadi pagi.Sedangkan korban luka-luka tercatat 39 orang. Tiga orang telah diperbolehkan pulang, sedangkan 36 lainnya masih dalam perawatan intensif di Instalasi Gawat Darurat RSUD Sumedang. Lutfi Setia Rafsanjani I Sumedang, Jawa Barat