Dominasi Para Pemain Portugal di Laga Manchester City vs Worverhampton

Manchester City vs Wolverhampton Wanderers 4-1 gol kedua Gabriel Jesus
Manchester City vs Wolverhampton Wanderers 4-1 gol kedua Gabriel Jesus (Foto : )
Dominasi para pemain Portugal di Laga Manchester City vs Worverhampton. Pemain Portugal mendominasi duel antara tuan rumah Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers.
Manchester City menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada pekan ke-27 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League, di Stadion Etihad, Manchester, Inggris Rabu (3/3/2021) dini hari WIB. Manchester City berhasil menundukkan the Wolves dengan kemenangan telak 4-1.Pertandingan antara Manchester City saat menjamu the Wolves pada gameweek ke-27 Premier League 2020-2021, mencatat rekor unik. Dalam laga antara Man City vs Wolves yang dimainkan di Stadion Etihad, Manchester, pada Rabu (3/3/2021) dini hari WIB, berakhir dengan kemenangan telak bagi tim tuan rumah. The Citizens, julukan Manchester City, sukses menumbangkan Wolves dengan skor telak 4-1 menghasilkan sebuah rekor unik.The Citizens mencatat rekor sempurna dengan meraih kemenangan ke 21 secara beruntun!. Pasukan Josep "Pep" Guardiola membuka keunggulan pada menit ke-15’ melalui gol bunuh diri gelandang Wolves, Leander Dendoncker. The Wolves sempat mencetak gol balasan lewat aksi Conor Coady pada menit ke-61’.Imbang 1-1 membuat Manchester City melakukan serangan total ke gawang The Wolves yang dikawal kipper Rui Patricio. Man City berhasil bisa mengamankan raihan tiga poin di kandang sendiri dengan mencetak tiga gol lagi untuk mengalahkan Wolverhampton Wanderers 4-1.Tiga gol kemenangan Manchester City di babak kedua masing-masing dibukukan oleh Gabriel Jesus (80' dan 90'+3) dan Riyad Mahrez (90').Hasil kemenangan 4-1 atas the Wolves tersebut membawa armada Pep Guardiola mengukir catatan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi.Selain keberhasilan Manchester City menjaga winning streak mereka, ada catatan menarik lainnya pada pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Etihad kali ini. Duel Man City vs Wolves tengah pekan ini menjadi panggung bagi para pemain Portugal di kedua tim.[caption id="attachment_443175" align="alignnone" width="900"]
Dominasi para pemain Portugal di Laga Manchester City vs Worverhampton. Dominasi para pemain Portugal di Laga Manchester City vs Worverhampton. Pemain Portugal mendominasi duel antara tuan rumah Manchester City melawan Wolverhampton Wanderers. (Foto : Manchester City)[/caption]Di kubu Manchester City, ada tiga pemain asal Portugal yang menghuni starting XI yaitu Joao Cancelo, Ruben Dias, dan Bernardo Silva.Sementara di daftar starter pemain the Wolves, ada lima wakil Portugal yakni Rui Patricio, Nelson Semedo, Joao Moutinho, Ruben Neves, serta Pedro NetoMengutip data dari catatan yang diunggah Opta, delapan pemain Portugal di daftar starting XI Man City vs Wolves merupakan yang terbanyak dalam sebuah pertandingan Premier League.Gabriel Jesus juga mencatat brace di pertandingan ini untuk membawa Manchester City meraih kemenangan ke 20 di Liga Premier, dari 27 kali main. Manchester City hanya mencatat 5 kali seri dan 2 kali kalah hingga pekan ke-27 Liga Inggris.Berkat kemenangan atas the Wolves, The Citizens semakin kokoh memimpin klasemen sementara Liga Premies. Man City unggul 15 point atas tim peringkat kedua Manchester United. Dan unggul 16 point dari Leicester City yang berada diperingkat ketiga.