Juventus vs Crotone 3-0, Cristiano Ronaldo Beri Kemenangan Juventus

Juventus vs Crotone 3-0 gol Cristiano Ronaldo sundulan
Juventus vs Crotone 3-0 gol Cristiano Ronaldo sundulan (Foto : )
Juventus vs Crotone 3-0, Cristiano Ronaldo beri kemenangan Juventus. La Vechia Signora kembali ke jalur kemenangan usai melibas Crotone dengan skor 3-0 berkat brace Cristiano Ronaldo dan Weston McKennie.
Juventus menjamu Crotone di lanjutan pecan ke 23 Serie A Liga Italia di Juventus Stadium, Selasa (23/2) dini hari WIB. Juventus kembali ke tren positif usai meraih kemenangan mudah 3-0 atas tim juru kunci Crotone.Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Bianconerri usai menyumbang dua gol yang bersumber dari sundulan kepalanya di babak pertama. Sementara satu gol lagi berasal dari tembakan keras Weston McKennie.Hasil ini membuat Juve kembali masuk ke tiga besar klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 45, terpaut empat angka dari AC Milan di peringkat kedua Serie A. Sedangkan kekalahan ini membuat Crotone makin terdampar di dasar klasemen dengan koleksi 12 poin.
Babak Pertama Juventus Vs Crotone Juventus berhasil meraih kemenangan saat menjamu tim juru kunci Crotone dalam laga lanjutan Serie A yang digelar di Allianz Stadium, Selasa (23/2/2021) dinihari WIB. Pasukan Andrea Pirlo tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor telak 3-0.Diawal babak pertama skuat asuhan pelatih Andrea Pirlo bermain buruk dan kurang koordinasi sehingga para pemain seringkali melakukan kesalahan saat melakukan operan. Beruntung Crotone tidak mampu memanfaatkan permainan Juventus yang berantakan tersebut.Andrea Pirlo yang mengandalkan duet striker Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski di lini depan mulai bisa mengancam gawang Crotone setelah 4 gelandang serang yang diturunkan yaitu Federico Chiesa, Rodrigo Bentancur di sector kanan dan Aaron Ramsey dan Weston McKennie di sector kiri mulai aktif membantu serangan.Permainan Juventus terlihat lebih rapi ketika pertandingan telah memasuki menit ke-20’. Pada saat itu juga, Bianconeri mendapatkan peluang dari Aaron Ramsey. Sayang tembakan gelandang asal Wales tersebut masih melebar di sisi gawang Crotone.Usai melewatkan sejumlah peluang emas, barulah Juventus mendapatkan gol pertamanya lewat sundulan sang bintang, Cristiano Ronaldo. Mantan striker Real Madrid ini berhasil memanfaatkan umpan silang dari Alex Sandro untuk merobek gawang Crotone yang dikawal kipper Alex Cordaz pada menit ke-38’. Skor berubah 1-0 untuk Juventus.Jelang babak pertama usai, Juventus berhasil mendapatkan gol keduanya. Lagi-lagi gol Binaconerri diciptakan oleh pemain bintang asal Portugal tersebut. Sundulan keras Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan silang Aaron Ramsey pada menit ke-46’. Babak pertama pun berakhir denga kembali merobek gawang kipper Alex Cordaz. Brace Ronaldo merubah skor 2-0 untuk keunggulan Juventus.[caption id="attachment_440323" align="alignnone" width="900"] Juventus vs Crotone 3-0 Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Bianconerri usai menyumbang dua gol yang bersumber dari sundulan kepalanya di babak pertama. Sementara satu gol lagi berasal dari tembakan keras Weston McKennie. (Foto : Juventus)[/caption] Babak Kedua Juventus Vs Crotone