Hasil Piala Dunia 2022: Inggris Berbagi Poin dengan Amerika Serikat Lewat Skor Kaca Mata

harry kane berduel dengan pemain amerika
harry kane berduel dengan pemain amerika (Foto : twitter @England)

AntvTimnas Inggris harus puas berbagi poin dengan Amerika Serikat dalam duel matchday 2 Grup B Piala Dunia 2022, Sabtu 26 November 2022. Laga yang berlangsung di Al Bayt Stadium berakhir dengan skor kaca mata (0-0).

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022. Inggris di puncak dengan 4 poin, Amerika Serikat di peringkat ketiga dengan 2 poin. 

Pertandingan Inggris dan Amerika Serikat berlangsung seru dengan jual-beli serangan. 90 menit pertandingan berjalan dengan tempo tinggi, kedua tim bergantian mendapatkan peluang.

Amerika Serikat bisa disebut bermain lebih baik dengan lebih banyak peluang berbahaya. Inggris sempat tertekan, tapi akhirnya bisa melawan balik dengan menyamai intensitas tim lawan.

Sejak babak pertama dimulai permainan kedua tim langsung dengan tempo tinggi. 10 menit pertama kedua tim bergantian menyerang. Serangan-serangan cepat Amerika Serikat tampak membuat Inggris kelimpungan.

Ritme permainan mulai terbentuk setelah 10 menit berlalu. Amerika Serikat bermain lebih baik dan lebih agresif. Inggris dipaksa menunggu dan mencari kesempatan serangan balik.