Posesif saat Pacaran, Agnez Mo Larang Deddy Corbuzier Show Sulap Bareng Cewek

Posesif saat Pacaran, Agnez Mo Larang Deddy Corbuzier Show Sulap Bareng Cewek (YouTube/Deddy Corbuzier)
Posesif saat Pacaran, Agnez Mo Larang Deddy Corbuzier Show Sulap Bareng Cewek (YouTube/Deddy Corbuzier) (Foto : )
Penyanyi Agnez Mo pernah menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier. Seperti pasangan muda pada umumnya, Agnez maupun Deddy kerap menunjukkan sikap posesif satu sama lain.
Hal itu terungkap dalam podcast yang diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021).“Kita itu dulu bodohnya saling posesif,” ujar Deddy sambil tertawa.“Mungkin karena kita sekarang udah lebih tahu, udah lebih dewasa. Valuesnya kan beda, biar gimana waktu kita umur 15an, 20an, cara kita memandang hidup itu kan berbeda,” jelas Agnez.Lebih jauh, Deddy mengakui dirinya sering merasa cemburu jika Agnez dekat dengan laki-laki lain hingga melarangnya syuting.[caption id="attachment_439553" align="alignnone" width="900"]
Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]“Itu gila nez, lu nih kalo syuting gue nggak tahu, terus lo deket-deket cowok, gue ngambek,” kenang Deddy.“Dilarang syuting, dilarang main sinetron ini,” Agnez menimpali.Tak hanya Deddy, Agnez pun kerap diliputi perasaan cemburu. Terlebih jika Deddy melangsungkan pertunjukan sulap dengan seorang wanita.“Gue lagi show (sulap) dilarang show,” ujar Deddy.“Waktu itu si ceweknya berusaha untuk godain lo. Lo tau itu. Habis itu gue bilang gini dong, lo mau show, atau lo mau kasih kesempatan cewek itu buat deket-deket sama lo tapi mengatasnamakan show,” jelas Agnez.[caption id="attachment_439551" align="alignnone" width="807"] YouTube/Deddy Corbuzier YouTube/Deddy Corbuzier[/caption]“Abis itu bilang, pokoknya kalo show tidak ada cewek yang naik ke atas panggung. Lo bayangin gue dulu show satu panggung cowok semua,” sambung Deddy diiringi tawa.Agnez mengakui sikap posesif yang ia tunjukkan semata-mata karena Deddy adalah cinta pertamanya.“Mungkin itu bener-bener karena my first real love. Dan gue orangnya sangat romantis. Gue suka gairah dalam cinta. Dan saat itu karena gua masih muda, jadi nggak bisa control gairah itu. Dan lo adalah laki-laki pertama yang membuat gua merasakan cinta itu,” tutur Agnez.Agnez Mo dan Deddy Corbuzier pacaran selama tiga tahun lebih. Saat itu, Agnez masih duduk di bangku SMP dan selalu ditemani ibunya saat pacaran dengan Deddy.