Kirim Surat untuk Hugh Grant yang Terlibat Skandal Seks, Drew Barrymore Sampaikan Hal Ini

Hugh Grant Ungkap Isi Surat dari Drew Barrymore (YouTube/ SAG-AFTRA Foundation)
Hugh Grant Ungkap Isi Surat dari Drew Barrymore (YouTube/ SAG-AFTRA Foundation) (Foto : )
Aktor asal Inggris, Hugh Grant, pernah terlibat skandal seks pada tahun 1995. Ia mengungkap banyak menerima surat setelah penangkapannya, salah satunya dari aktris Hollywood, Drew Barrymore.
Hugh Grant ditangkap polisi di Los Angeles pada 1995 karena skandal panasnya dengan seorang pekerja seks. Insiden tersebut membuat Hugh harus kembali ke Inggris dengan rasa malu.Tak hanya pertanyaan wartawan, pemeran film Notting Hill itu juga harus menghadapi kemarahan pacarnya saat itu, Elizabeth Hurley. Di tengah masa-masa sulitnya, Hugh mengaku sedikit terhibur berkat sepucuk surat yang dikirimkan oleh Drew Barrymore.Lewat kanal YouTube SAG-AFTRA Foundation, aktor 60 tahun itu pun kembali mengenang momen tersebut saat berbincang dengan lawan mainnya di film
Music and Lyric ."Ketika saya ditangkap pada tahun 1995, saya sedang duduk di sebuah rumah pedesaan di Inggris yang dikelilingi oleh pers dunia," kata Hugh. "(Itu) masa yang sulit. Waktu yang rumit. Dan di antara surat-surat yang masuk adalah satu darimu."[caption id="attachment_439254" align="alignnone" width="541"] Drew Barrymore dan Hugh Grant saat Premiere Film Music and Lyric pada 2007 (Getty Images) Drew Barrymore dan Hugh Grant saat Premiere Film Music and Lyric pada 2007 (Getty Images)[/caption]Meski kejadian tersebut telah berlalu lebih dari 25 tahun, Hugh Grant tak pernah melupakan isi surat yang ditulis Drew Barrymore untuknya. Ia pun mengaku sedikit bingung karena dukungan yang disampaikan Drew cukup aneh."Kamu mengatakan sesuatu yang aneh seperti, 'Sebenarnya itu cukup seksi'," ujarnya sambil tertawa.Pada tahun 1995, Hugh Grant pernah ditangkap akibat skandal panas dengan seorang pekerja seks Hollywood bernama Divine Brown. Skandal itu terkuak saat Divine tak sengaja terciduk memberikan seks oral di mobil yang diparkirkan Sunset Boulevard.Hugh Grant tidak melakukan pembelaan atas hal tersebut dan harus membayar denda. Hanya beberapa hari setelah penangkapannya, Grant mengungkapkan dalam wawancara di program The Tonight Show bahwa ia telah melakukan perbuatan yang buruk.)