Bukti Cinta, Machine Gun Kelly Pakai Kalung Berisi Darah Megan Fox

Bukti Cinta, Machine Gun Kelly Pakai Kalung Berisi Darah Megan Fox (Foto: Instagram)
Bukti Cinta, Machine Gun Kelly Pakai Kalung Berisi Darah Megan Fox (Foto: Instagram) (Foto : )
Rapper Machine Gun Kelly (MGK) punya cara unik untuk membuktikan cintanya kepada Megan Fox di momen hari kasih sayang atau valentine. Ia memilih untuk membuat darah Megan sebagai hiasan pada kalung yang dikenakannya.
Hal tersebut terlihat pada unggahan di Instagram MGK belum lama ini. Rapper bernama asli Colson Baker itu mengunggah foto sebuah kalung bermatakan bola transparan dengan titik darah di dalamnya."Aku memakai darahmu agar selalu di leherku," tulisnya sambil menjuluki Megan Fox sebagai my bloody valentine.
Tak hanya bukti cinta, kalung itu seolah menjadi simbol buat single terbaru Machine Gun Kelly yang bertajuk Bloody Valentine. Lagu ini dirilis sebagai bagian dari album kelimanya yakni Ticket to My Downfall.Senada dengan sang kekasih, Megan Fox pun turut mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kemesraannya bersama MGK. Dalam foto tersebut tampak sang aktris berciuman mesra dengan MGK.Ditambah lagi, caption foto yang ditulis Megan sangatlah romantis. Aktris berusia 34 tahun itu menulis sebuah sajak yang menyebutkan Machine Gun Kelly sebagai laki-laki yang luar biasa tampan, jenius, dan kreatif. “Perjalanan ini kemungkinan besar akan berbahaya, tetapi tidak ada tujuan tanpa dia. Selamat hari valentine, rehab barbie,” tulis Megan di Instagram.Dilansir dari People, Megan Fox dan Machine Gun Kelly kini tengah bersiap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Keduanya pun akan bertunangan meski tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini.Pada 25 November 2020 Megan Fox mengajukan gugatan cerai pada suami yang sudah menemaninya selama 10 tahun yakni Brian Austin Green. Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada 2010 dan telah dikaruniai tiga orang anak.