Jess No Limit Beri Gelang Mewah untuk Sisca Kohl, Harganya Selangit

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Foto : Instagram @jessnolimit)

AntvHari valentine menjadi momen penting bagi setiap pasangan. Biasanya, di momen tersebut para pasangan saling memberikan hadiah untuk kekasihnya. 

Hadiah valentine yang diberikan pun juga beragam, seperti cokelat, boneka, bunga, dan lain sebagainya yang biasanya dikemas manis hingga membuat si penerima hadiah merasa berbunga-bunga di hari spesial tersebut.

Momen valentine itu juga tengah dirasakan oleh konten kreator cantik dan kaya raya Sisca Kohl. Hal tersebut juga membuat netizen menyoroti momen valentine yang dirayakan Sisca bersama suaminya yakni Jess No Limit.

Bagaimana tidak, pada saat momen valentine Sisca Kohl mendapatkan banyak hadiah dari suami tercintanya yang membuat netizen merasa iri dan ingin memiliki suami seperti Jess No Limit.

Melalui unggahan video yang dibagikannya lewat akun pribadinya @siscakohl, dalam video itu Sisca Kohl memamerkan sederet hadiah valentine pemberian sang suami.

Dalam video yang diunggahannya itu juga terlihat Sisca Kohl tengah berada di sebuah ruang kerja yang sekejap diubah menjadi ruangan yang bertabur dengan cokelat, bunga hingga barang-barang mewah nan mahal.

Jess No Limit memberikan beragam jenis cokelat, parfum kesukaan sang istri, satu set panci mahal, skincare favoritnya, hingga gelang berlian yang begitu mengkilap.