Tiga Remaja Cantik dan Bawa Mobil Ditangkap Mencuri Skin Care di Minimarket

Tiga Remaja Cantik dan Bawa Mobil Ditangkap Mencuri Skin Care di Minimarket (Foto Tangkapa Layar Video Instagram)
Tiga Remaja Cantik dan Bawa Mobil Ditangkap Mencuri Skin Care di Minimarket (Foto Tangkapa Layar Video Instagram) (Foto : )
Jagat media sosial dihebohkan dengan video penangkapan tiga remaja cantik dan bermobil yang tepergok mencuri skin care di sebuah minimarket.
Dalam keterangan di video, minimarket itu terletak di Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (12/2/2021).Dalam video yang beredar viral tersebut memperlihatkan sejumlah karyawan minimarket yang memberhentikan sebuah mobil berwarna merah.Mobil itu diketahui bernomor polisi BE 1335 AX, dan di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang wanita dan sejumlah barang bukti skin care hasil curian."Keluar aja dulu mba, kunci mobilnya boleh saya minta, kita sudah ada videonya, turun aja dulu yaa," kata seorang karyawan minimarket."Nangkap maling, mantap kali ini, baru kerja sehari nangkap maling alhamdulillah. Lihat malingnya tu, naik mobil platnya tu (BE 1335 AX) hati-hati,"Kata-kata itu adalah ucap seorang karyawan lainnya sambil menunjukan barang bukti yang dibungkus plastik hijau seperti dalam video.Salah satu akun yang ikut membagikan video itu adalah akun Instagram @lampung.media, Jumat (12/2/2021).Dalam unggahannya, admin akun menulis keterangan dengan:"wanita cantik-cantik bermobil diciduk warga karena ketahuan mencuri skincare di minimarket gading rejo pringsewu lampung"Video tersebut memang menarik banyak perhatian netizen. Tidak sedikit yang mempertanyakan kepemilikan mobil tersebut.@elizaslbl_: "Jual mobil beli skincare aturan"@trie_angraini: "Cantik doang tapi skincare nya maling ?"@yuaoktaviani: "Yg kek gini nih yg gaya pake mobil ehh pas keluar bareng kawan dimintain suman bensin ahahahahaa??"@mrs.arum2707: "mobilnya jual aja mba buat beli skincare. Lagian skrg banyak filter kok gausa maksa jd cantik. Cantik online aja gamasalah kannn"@rachmatsb: "Beban keluarga beraksi lagi gaes, kemaren tragedi celurit ini tragedi jazz merah"@uuezzpramita17: "Apa mobilnya juga hasil maling ya ????. Mending gak usah pake skincare segala. Gua aja gak pake skincare paling klo foto pake filter ??"@meliyanarsslla: "Cantik tapi g modal"@_inimei: "GLOWING HASIL MALING CHECKKK???"https://www.instagram.com/p/CLLwOshAAHp/