Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Pesta Pernikahan Impian, di Stadion Sampai di Pasar

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Pesta Pernikahan Impian (Foto: Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Pesta Pernikahan Impian (Foto: Instagram) (Foto : )
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Keduanya akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021 mendatang.
Sebagai calon pengantin, Atta dan Aurel tentu memiliki konsep pernikahan impian. Hal tersebut diungkap pasangan muda ini saat berbincang dengan Nikita Willy dan Indra Priawan.“Pengennya sebenernya waktu itu di GBK, karena Atta kan suka bola,” kata Aurel di channel YouTube Nikita Willy Official.“Aku bilang sama dia, aku pengen banget nikah di lapangan bola. Saat itu orang mikir kayak gila banget idenya. Biasanya kan orang nikah di ballroom di hotel,” ujar Atta menimpali.[caption id="attachment_436956" align="alignnone" width="805"]
YouTube/Nikita Willy Official YouTube/Nikita Willy Official[/caption]Selain di stadion sepakbola, Atta ingin menggelar pesta pernikahan di pasar. YouTuber berusia 25 tahun itu berharap semua orang bisa datang menghadiri pernikahannya.“Malah tadinya ide satunya lagi pengen nikah di pasar. Pasar yang paling gede di Indonesia. Di tengah-tengahnya ada jajanan rakyat gitu, jadi semua orang bisa merasakan kebahagiaan,” jelas Atta.“Jadi aku bisa happy sama orang, kita bisa berbagi makanan sama ribuan orang, aku bisa taro jajanan lokal terbanyak, bikin rekor MURI,” tambahnya.Sayangnya, pandemi Covid-19 melanda. Hal ini tentu tidak memungkinkan Atta dan Aurel mengumpulkan banyak orang di pesta pernikahannya.“Kalo sekarang sejak pandemi, semua itu 180 derajat berubah,” ucap Atta.[caption id="attachment_436957" align="alignnone" width="416"] Foto: Instagram Foto: Instagram[/caption]Atta dan Aurel juga sempat berencana tidak menyebar undangan. Siapapun boleh datang ke pesta pernikahan mereka hanya dengan men-subscribe channel YouTube Atta dan Aurel.“Kita dulu sempet cerita, pengennya tuh nikahannya nggak ada undangan, jadi semua orang boleh dateng, mau bawa keluarganya, satu kampung, boleh,” tutur Aurel.“Syaratnya cuma satu, udah subscribe channel kita. Soalnya tadinya undangannya tuh buat subscriber gitu,” jelas Atta.Atta dan Aurel saat ini memang belum bisa mewujudkan pesta pernikahan impian mereka. Namun, keduanya berharap akan merealisasikan pesta tersebut setelah pandemi Covid-19 berakhir.