Mantap Pilih Ririn Ekawati Sebagai Istri, Ibnu Jamil: Seru Aja

Mantap Pilih Ririn Ekawati Sebagai Istri, Ibnu Jamil: Seru Aja (Foto: Instagram/@jamilojourney)
Mantap Pilih Ririn Ekawati Sebagai Istri, Ibnu Jamil: Seru Aja (Foto: Instagram/@jamilojourney) (Foto : )
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu (30/1/2021) pagi. Keduanya pun mengungkap alasan mantap mengarungi bahtera rumah tangga, meski baru pacaran selama 6 bulan.
Setelah proses akad nikah berlangsung, Ririn Ekawati mengungkap alasannya mau menerima pinangan Ibnu Jamil. Selain karena memiliki pengalaman berumah tangga yang sama, Ririn merasa bahwa Ibnu mampu menerima dirinya apa adanya.“Kita berdua punya pengalaman yang sama. Kita pernah gagal, kita tidak ingin lagi punya pengalaman itu. Kita berdua punya misi ke depannya dalam pernikahan itu sama,” ungkap Ririn seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.[caption id="attachment_431862" align="alignnone" width="684"]
Foto: Instagram/@jamilojourney Foto: Instagram/@jamilojourney[/caption]“Dia bisa menerima saya dengan segala kekurangam dan segala cerita saya sebelumnya, jadi itu salah satu alasannya,” imbuhnya.Senada dengan Ririn, Ibnu juga mengakui banyak persamaan antara dirinya dan wanita yang saat ini telah menjadi istrinya itu. Menurut Ibnu, semenjak Ririn hadir dalam hidupnya, hari-harinya menjadi lebih seru.“Begitu saya kenal dia lebih dekat, kita banyak kesamaan, banyak juga perbedaan. Tapi semuanya bisa berjalan dengan seru, dengan happy, jadi kalo hanya sekedar pacaran, kita udah tua. Kalo mau serius ya ayo, makanya waktu di Sumba aku langsung lamar Ririn dan dia bersedia,” jelas Ibnu.[caption id="attachment_431863" align="alignnone" width="640"] Foto: Instagram/@ririnekawati Foto: Instagram/@ririnekawati[/caption]“Kenapa selama ini saya mantap pilih Ririn, seru aja menurut saya. Semuanya, sifatnya, masa lalunya saya terima. Begitu juga saya harap Ririn menerima saya satu paket, jangan setengah-setengah. Kita harap kehidupan kita lebih seru ya,” tandasnya.Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pernah gagal membina rumah tangga bersama seorang wanita bernama Ade Maya. Keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018.Sementara Ririn pernah menikah dengan pria bernama Edwin Abeng pada 2001 silam. Pernikahan keduanya berakhir dengan perceraian di tahun 2008. Cukup lama menjanda, Ririn akhirnya menikah lagi pada 2015 dengan Ferry Wijaya.Pernikahan kedua Ririn hanya bertahan selama tiga tahun. Bukan karena perceraian, Ririn menjadi janda karna sang suami meninggal dunia setelah divonis mengidap kanker darah.