Chelsea vs Wolves 0-0 Warnai Debut Thomas Tuchel di Chelsea

Chelsea vs Wolves 0-0 duel pemain
Chelsea vs Wolves 0-0 duel pemain (Foto : )
Chelsea Vs Wolves 0-0, warnai debut Thomas Tuchel di Chelsea. The Blues ditahan imbang tanpa gol di Stamford Bridge oleh Wolverhampton Wanderers.
Chelsea menjamu Wolverhampton Wanderers di kangdang sendiri di Stamford Bridge Stadium, London, Inggris, Kamis, 28 Januari 2021 dini hari WIB. Namun Chelsea gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pecan ke 20 lanjutan Liga Inggris.Chelsea harus puas dengan hasil imbang 0-0 dan menandai penampilan perdana pelatih baru Thomas Tuchel yang menggantikan Manajer Frank Lampard.Hasil itu membuat Chelsea berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris, dengan raihan 30 poin dari 20 laga. The Blues mencatat 8 kemenangan, 6 kali seri dan 6 kekalahan.  Sementara The Wolves tertahan di peringkat 13 dengan 23 poin.
Babak Pertama Chelsea Vs Wolves Laga Chelsea vs Wolverhampton Wanderer di Stamford Bridge, London, Inggris Kamis (28/1/2021) dini hari WIB menandai debut Thomas Tuchel di Liga Premier. Pelatih asal Jerman itu memimpin Kai Havertz dan kawan kawan setelah menggantikan Frank Lampard.Tucel memainkan pola 4-2-3-1 dengan mengandalkan striker senior Olivier Giroud sebagai ujung tombak didampingi 3 gelandang serang yaitu Hakim Ziyech di sayap kiri, Kai Havertz ditengah dan Callum Hudson-Odoi di sayap kanan.Chelsea mendominasi penguasaan bola sejak awal kick off babak pertama. The Blues banyak melancarkan serangan lewat dua pemain sayapnya yang berbahaya, Hakim Ziyeh dan Callum Hudson Odoi.Peluang pertama datang di menit ke-15 melalui tembakan spekulasi yang dilepaskan oleh Kai Havertz. Namun bola tembakan gelandang serang muda asal Jerman ini masih melenceng dari gawang The Wolves yang dikawal kipper Rui Patricio.Lima menit berselang, Chelsea kembali mengancam gawang Wolverhampton, kali ini dari upaya Hakim Ziyech. Namun ketatnya pertahanan The Wolves yang digawangi 3 bek tangguh Max Kilman, Conor Coady dan Willy Boly mampu meredam serangan Ziyeh.Sementara skuat asuhan pelatih Nuno Espirito Santo juga sulit menekan pertahanan Chelsea. Serangan balasan The Wolves sering kandas di lapangan tengah yang dikawal oleh gelandang bertahan Jorginho dan Mateo Kovacic.Striker Wolves Pedro Neto yang mendapat dukungan 2 gelandang serang Adama Traore dan Daniel Podence jarang membahayakan gawang Chelsea yang dijaga kipper Edouard Mendy. Wolves cukup kesulitan sepanjang babak pertama. Peluang sempat didapat lewat Leander Dendocker, namun sundulannya masih melebar. Hingga jeda, skor 0-0 bertahan.[caption id="attachment_430955" align="alignnone" width="900"] Chelsea vs Wolverhampton Wanderers 0-0. Chelsea vs Wolverhampton Wanderers 0-0. Chelsea harus puas dengan hasil imbang 0-0 dan menandai penampilan perdana pelatih baru Thomas Tuchel yang menggantikan Manajer Frank Lampard. (Foto : Chelsea)[/caption]