Kesempatan Ketemu Artis dan Dapat Mobil, Yuk Ikutan Sweety Amazing Baby Star!

Kesempatan Ketemu Artis dan Dapat Mobil, Yuk Ikutan Sweety Amazing Baby Star! (Foto amazingbabystar.sweetycare.com)
Kesempatan Ketemu Artis dan Dapat Mobil, Yuk Ikutan Sweety Amazing Baby Star! (Foto amazingbabystar.sweetycare.com) (Foto : )
Moms ternyata bisa memiliki kesempatan untuk ketemu dengan artis dan mendapatkan mobil lho, penasaran gimana caranya?
Caranya cukup dengan ikutan Sweety Amazing Baby Star. Tunjukkan bakat amazing si Kecil dalam bentuk foto atau video dan submit ke website www.amazingbabystar.com.Moms bisa cek info selengkapnya di akun Instagram Sweety @sweetycareid.Tentu saja, supaya si Kecil tetap nyaman dan aktif bergerak saat menunjukkan bakatnya.Jangan lupa pakai popok celana Sweety Silver Pants yang dilengkapi dengan Diamond Layer Technology. Sehingga mampu menyerap cairan ekstra cepat hanya dalam 1 detik.Kulit bayi jadi tetap kering dan terhindar dari iritasi. Selain itu, Popok celana Sweety Silver Pants juga memiliki bacteria control, yaitu bahan yang dapat mengontrol bakteri dan menjaga kulit bayi tetap sehat.Jadi Moms tidak perlu khawatir, si Kecil akan tetap nyaman dan aktif bergerak.[caption id="attachment_430903" align="alignnone" width="900"]
Kesempatan Ketemu Artis dan Dapat Mobil, Yuk Ikutan Sweety Amazing Baby Star! (Foto amazingbabystar.sweetycare.com) Kesempatan Ketemu Artis dan Dapat Mobil, Yuk Ikutan Sweety Amazing Baby Star! (Foto amazingbabystar.sweetycare.com)[/caption]Oh iya Expert Moms, kompetisi Sweety Amazing Baby Star diperpanjang hingga akhir Maret 2021 sehingga kesempatan untuk menang masih terbuka lebar.Terdapat hadiah mingguan dan Hadiah Utama 1 Unit Mobil di akhir periode. Si Kecil juga berkesempatan menjadi bintang Sweety dan tampil di Amazing Baby Star Kick Off Show on ANTV pada 30 Januari 2021!Tunggu apa lagi?Jangan lupa cek info lengkap di www.amazingbabystar.com. Yuk ikutan Sweety Amazing Baby Star, saatnya jadi bintang bersama Sweety Experts' Choice!