Justin Timberlake Tak Ingin Anaknya Diperlakukan Istimewa karena Popularitas Orang Tua

Justin Timberlake Tak Ingin Anaknya Diperlakukan Istimewa karena Popularitas Orang Tua (Foto: Instagram)
Justin Timberlake Tak Ingin Anaknya Diperlakukan Istimewa karena Popularitas Orang Tua (Foto: Instagram) (Foto : )
Penyanyi Justin Timberlake dan sang istri, Jessica Biel sepakat untuk membesarkan buah hati mereka jauh dari popularitas. Justin tidak ingin profesinya dan sang istri sebagai selebriti turut mempengaruhi tumbuh kembang anak mereka.
Berbicara kepada Dax Shepard di podcast Armchair Expert, mantan personil boyband 'N Sync tersebut memutuskan untuk mundur dari perhatian publik demi membesarkan anak-anaknya bersama Jessica. Keduanya ingin agar putra mereka bisa tumbuh dan menikmati masa kanak-kanak seperti pada umumnya."Saya mencoba untuk secara sadar memastikan kami dapat menjalani kehidupan di mana kami tidak merasa aneh dan terasing tetapi kami sadar memastikan mereka dapat menikmati masa kecil mereka," kata Justin.https://www.instagram.com/p/BkIx-u_FZKr/Ia khawatir jika profesinya dan sang istri sebagai seorang selebriti justru menyulitkan putra mereka untuk bergaul dengan teman-temannya."Dan tidak merasa terbebani ketika orang lain memperlakukan mereka secara berbeda karena sesuatu yang dilakukan orang tua mereka," imbuhnya.https://www.instagram.com/p/Bn2KDgEldQd/Sejak menikah dengan Jessica Biel pada 2012 silam dan dikaruniai dua orang anak bernama Silas dan Phineas, Justin menjelma menjadi sosok
family man. Ia lebih selektif menerima tawaran film dan selalu menimbang berapa banyak waktu bersama keluarga yang akan dilewatkan selama bekerja."Saya selalu ingin terus memberi inspirasi. Saat ini dalam hidup saya, saya bisa pilih-pilih tentang proyek yang akan saya kerjakan. Saya memilih dengan bijak karena saya tahu butuh banyak waktu untuk melakukan jenis pekerjaan yang ingin saya lakukan,” ujar Justin.