Dipecat Chelsea, Frank Lampard Unggah Foto Thomas Tuchel Melatih The Blues

Dipecat Chelsea, Frank Lampard Unggah Foto Thomas Tuchel Melatih The Blues (Foto Twitter)
Dipecat Chelsea, Frank Lampard Unggah Foto Thomas Tuchel Melatih The Blues (Foto Twitter) (Foto : )
Frank Lampard akhirnya resmi dipecat oleh Chelsea dan pengumuman itu sudah disampaikan The Blues melalui situs resminya, Twitter.
Dalam pengumuman tersebut disampaikan, salah satu dasar dipecatnya mantan pemain tengah Chelsea itu adalah performa tim yang belum juga terangkat. Mereka sekarang hanya berkutat di papan tengah.https://twitter.com/ChelseaFC/status/1353665331731066887?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1353665331731066887%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.antvklik.com%2Folahraga%2Ffrank-lampard-akhirnya-resmi-dipecat-chelsea-ini-sebabnyaKabar pemecatan dirinya itu kemudian memunculkan rumor bahwa mantan pelatih Bayern Munchen, Thomas TuchelĀ  yang akan menggantikannya.Atas rumor yang beredar, mantan pesepakbola yang memulai karier di West Ham United itu, melalui akun Twitternya kemudian berkicau untuk mengomentari sosok Thomas Tuchel.Dalam kicauannya itu, mantan gelandang Timan Inggris itu juga mengunggah foto pelatih asal Jerman itu saat berada di lapangan dengan mengenakan jaket berlogo Chelsea.
"My support for Frank was Unreal I loved him as player and I loved him more as a manager. But having said that my support for Thomas Tuchel will start from now - (Dukungan saya untuk Frank tidak nyata, saya mencintainya sebagai pemain dan saya lebih mencintainya sebagai manajer. Tetapi setelah mengatakan bahwa dukungan saya untuk Thomas Tuchel akan dimulai dari sekarang)," tulis Lampard.https://twitter.com/FrankLampaerd/status/1353695225739436033Beberapa saat kemudian, Pria kelahiran Romford, London, Inggris itu juga terlihat mengunggah video Thomas Tuchel tengah melatih Bayern Munchen sambil marah-marah.Dalam unggahan video itu, Lampard kemudian menyentil dengan kata-kata: "Someone translate this to English-(Seseorang menerjemahkan ini ke dalam bahasa Inggris)" tulisnya.https://twitter.com/FrankLampaerd/status/1353697634452697095Bagi Lampard, pemecatan dirinya memang dirasa menyakitkan. Karena sebagai Legenda pemain Chelsea, ia tidak diberi kepercayaan dan hanya 18 bulan melatih tim yang membesarkan namanya.