Canti Tachril Ungkap Perubahan pada Dirinya usai Bertemu Adipati Dolken

Canti Tachril Ungkap Perubahan pada Dirinya usai Bertemu Adipati Dolken (Foto: Instagram)
Canti Tachril Ungkap Perubahan pada Dirinya usai Bertemu Adipati Dolken (Foto: Instagram) (Foto : )
Canti Tachril resmi dipersunting Adipati Dolken pada 18 Desember 2020 lalu. Baru-baru ini, Canti membeberkan perubahan yang ia alami setelah bertemu dengan Adipati.
Canti mengaku sempat memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ayahnya, hingga sulit untuk menjalin komunikasi.“Ada banget (Perubahannya). Sampe keluarga gue menyadarkan itu,” ungkap Canti seperti dilansir dari kanal YouTube Adhiepati koesmadji.“Jadi tadinya tuh hubungan gue dan bapak lumayan ancur yaa. Gue nggak bisa ngomong sama bapak, terus bapak juga kayaknya susah banget ngomong sama gue,” imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.[caption id="attachment_428263" align="alignnone" width="700"]
YouTube/Adhiepati koesmadji YouTube/Adhiepati koesmadji[/caption]Sebagai anak bungsu, konflik yang terjadi antara Canti dan ayahnya turut mendapat perhatian dari kakak-kakaknya. Ia pun mengakui sikapnya pada sang ayah kurang baik sebelum mengenal Adipati.“Itu sampe merembet ke kakak-kakak gue. Karena gue anak terakhir, jadi perhatian semua tertuju ke gue,” kenang Canti. “Gue dulu susah banget diatur, ngelawan melulu, nggak pernah mau minta maaf ke bokap gue.”Namun, setelah bertemu dengan Adipati, perlahan Canti pun bisa mengubah diri. Hubungannya dengan sang ayah pun menjadi jauh lebih baik.https://www.instagram.com/p/CFMPdKiAUj1/“Tapi setelah ketemu sama Dodot, dia ngajarin gue untuk bisa memaafkan dan ikhlas,” ujar Canti.“Setelah ketemu sama Dodot, hubungan gue sama bapak semakin baik, dan sekarang kita sahabatan,” tandasnya.Tak hanya Canti, perubahan juga kini dirasakan oleh Adipati. Sejak terlibat cinta lokasi di film Teman Tapi Menikah 2, Adipati merasa dirinya harus lebih tenang ketika menjadi pasangan hidup Canti.https://www.instagram.com/p/CJGE4TEAyvE/“Gua harus bisa lebih tenang. Kan aslinya udah tenang kan? Sekarang bukan buat diri gua doang, tapi gua harus bisa menenangkan dia. Jadi ketenangan gua tuh harus 2 kali lebih dari sebelumnya,” ujar Adipati.