Potong Rambut di Turki demi Ubah Penampilan, Felicya Angelista: Cocok Gak?

Felicya Angelista Potong Rambut di Turki Demi Mengubah Penampilan (Foto: Instagram)
Felicya Angelista Potong Rambut di Turki Demi Mengubah Penampilan (Foto: Instagram) (Foto : )
Felicya Angelista selama ini dikenal dengan rambut panjangnya. Usai menikah dengan Caesar Hito pada 9 Januari 2020 lalu, Feli kini mengubah penampilan dengan memotong pendek rambutnya.
Tak tanggung-tanggung, Feli memotong rambut di tengah perjalanan bulan madunya di Turki. Artis berusia 26 tahun itu pun membagikan potret dirinya dengan penampilan terbaru.Pertama kali memiliki rambut pendek, Feli mengaku nekat potong rambut karena ingin punya penampilan yang beda sebagai seorang istri.“Cilukba! Asli nekat abis, baru sekarang punya rambut pendek & pertama kali punya rambut pendek dipotongin om bule Turkey. Pengen sesuatu yang beda aja karena udah jadi istri. Cocok gak?,” tulis Felicya Angelista di Instagram, Selasa (19/1/2021).[caption id="attachment_428072" align="alignnone" width="631"]
Felicya Angelista dengan Potongan Rambut Barunya (Foto: Instagram/@felicyangelista_) Felicya Angelista dengan Potongan Rambut Barunya (Foto: Instagram/@felicyangelista_)[/caption]Dalam foto Feli terlihat memamerkan potongan rambutnya yang ia temple di kepala Hito. Sebagai kenang-kenangan, potongan rambut tersebut rencananya akan dibawa Feli pulang ke Jakarta.“Tu rambut panjang ku yg dipake sm papoy, mau kita bawa pulang ke Jakarta loh. Mau dipajang! Sejarah soalnya! Wakakakaka,” jelas Feli kemudian.Unggahan Feli ini sontak menuai komentar dari netizen. Banyak yang mengagumi penampilan baru Felicya Angelista dengan rambut pendeknya, karena terlihat lebih fresh.[caption id="attachment_428074" align="alignnone" width="583"] Felicya Angelista Potong Rambut saat Bulan Madu di Turki Bersma Caesar Hito (Foto: Instagram/@felicyangelista_) Felicya Angelista Potong Rambut saat Bulan Madu di Turki Bersma Caesar Hito (Foto: Instagram/@felicyangelista_)[/caption]“SISSS!!! hahahaha seumur idup baru liat rambut lo pendekkkk. Sukakkkkk,” kata @jaseyjess.“Lebih fresh sih menurutku, cocok cocok aja apalagi kelihatan looknya dewasa kan udah jadi istri juga hehehe,” komentar @agnesime8_.“Emang bagus rambut panjang:') tapi sekarang makin cantik keliatan fresh gitu,” ujar @ciciaani.