Sempat Dirahasiakan, Justin Timberlake Akhirnya Ungkap Nama Anak Keduanya

Sempat Dirahasiakan, Justin Timberlake Akhirnya Ungkap Nama Anak Keduanya
Sempat Dirahasiakan, Justin Timberlake Akhirnya Ungkap Nama Anak Keduanya (Foto : )
Untuk pertama kalinya, Justin Timberlake mengaku di depan publik bahwa ia saat ini sudah menjadi ayah dari dua orang anak.
Hal itu dikatakan mantan anggota boyband Nsync dalam wawancara bersama Ellen Degeneres, di acara The Ellen DeGeneres Show.Dalam perbincangannya, pelantun The River itu mengakui bahwa dirinya kini tengah berbahagia karena menjadi ayah dari dua orang anak.Kehamilan kedua Jessica Biel sempat dirahasiakan kepada khalayak umum, hanya keluarga dan orang terdekat saja yang tahu.Melansir Aceshowbiz, dalam klip cuplikan "The Ellen DeGeneres Show" (18/1/2021), pembawa acara
talkshow itu menjadi salah satu orang yang mengetahui rahasia kehamilan Jessica Biel sebelumnya."Jessica masuk dan Anda meletakkan tangan Anda di perutnya dan berkata 'hei, kita akan punya bayi lagi," kata Ellen."Kamu adalah salah satu orang pertama di luar keluarga dekat kami yang kami beri tahu," tegas penyanyi 39 tahun itu.Sejak anak kedua Justin dilahirkan pada 28 September 2020, ia belum pernah mengungkapkan nama anak keduanya. Namun kali ini Justin menyebutkan nama putra keduanya itu."Namanya Phineas, dia mengagumkan dan sangat lucu," kata Justin."Tapi kami senang. Sangat senang dan tidak bisa lebih bahagia lagi daripada ini. Saya sangat bersyukur," ungkapnya lagi.Ellen kemudian menanyakan perihal tantangan menjadi orang tua bagi dua anak kepada Justin Timberlake.Penyanyi sekaligus aktor itu mengatakan kalau akan segera berhadapan sebagai seorang laki-laki dewasa dalam waktu cepat.Kebahagiaan juga dirasakan putra pertama Justin, Silas, yang menyambut adiknya itu. Silas ingin segera bisa bermain bersama Phineas tetapi belum bisa."Silas sangat bersemangat. Sekarang, dia sangat menyukainya. Phin belum bisa berjalan atau mengejarnya, jadi saya tidak tahu. Kami akan lihat apa yang terjadi nanti. "