Jadwal Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021, Hari Ini!

Jadwal Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021, Hari Ini!
Jadwal Indonesia di Perempat Final Thailand Open 2021, Hari Ini! (Foto : )
Tim Bulutangkis Indonesia telah berjuang sampai babak perempat final Thailand Open 2021. Jonatan Christie akan hadapi lawan berat pebulutangkis rangking 4 dunia, Viktor Axelsen.
Perjuangan tim Merah Putih pada perempat final Thailand Open 2021 akan tetap berlanjut di Impact Arena, Bangkok, Jumay (15/1/2021).Sampai di 8 besar ini, Indonesia memiliki wakil ditiap nomor kecuali tunggal putri, sehingga total tersisa 6 wakil yang akan berjuang hari ini.Enam wakil itu adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie pada nomor tunggal putra.Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan mengawal bagian nomor ganda putra.Sementara pasangan dari ganda campuran dan ganda putri masih tetap utuh usai melawan sengitnya di babak kedua.Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengawal barisan ganda campuran, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri.Jonatan Christie menghadapi lawan sulit, yakni pebulutangkis asal Denmark, Viktor Axelsen yang juga menjadi unggulan di Thailand Open 2021.Dari statistik lima pertemuan terakhir, Jojo hanya bisa meraih dua kemenangan. Untuk bisa melaju mulus ke semifinal, Jojo harus bertahan dengan gayanya yang cepat untuk mematahkan kemenangan Axelsen.Semua pertandingan perempat final akan dimulai pada pukul 11.00 WIB di lapangan 1 dan 2.

JADWAL TIM INDONESIA DI THAILAND OPEN 2021 , Jumat, 15 Januari 2021

Tunggal Putra Rasmus Gemke (Denmark) vs Anthony GintingViktor Axelsen (Denmark) vs Jonatan Christie WIB Ganda Putra Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) vs Leo Carnando/Daniel MarthinChoi Solgyu/Seo Seung Jae (Korsel) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan