Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu Melaju ke Babak Kedua Thailand Open

Greysia Apriyani Juara Indonesia Master 2020 a
Greysia Apriyani Juara Indonesia Master 2020 a (Foto : )
Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Thailand Open. Greysia/Apriyani sukses menghentikan perlawanan pasangan asal Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai.
Pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia rekannya Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menghadapi tantangan ganda putri asal Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai di babak pertama Yonex Thailand Open 2021.Dalam pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand Rabu, 13 Januari 2021 tersebut Greysia/Apriyani menang dua gim langsung atas Honderich/Tsai dengan skor 21-12, 21-11 dalam waktu 41 menit.Hasil ini membuat pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak dua Thailand Open 2021.setelah mengalahkan pasangan asal , seperti dikutip dari BWF.(kiri) (kanan) melakukan selebrasi usai mendapat poin dari lawannya asal Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen dalam pertandingan babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1/2020).Pasangan ganda putri wakil Kanada tersebut sepertinya bukan hambatan besar bagi ganda putri andalan Indonesia Greysia/Apriyani yang merupakan unggulan kelima dalam turnamen bulu tangkis level Super 1000 tersebut.Pada gim pertama Greysia Pilii/Apriyani tampil lepas namun sempat mendapatkan perlawanan dari Honderich/Tsai di awal pertandingan. Dengan pengalamannya Greysia/Apriyani mampu mengatasi dan menghentikan perjuangan Honderich/Tsai dengan baik, sehingga selalu unggul dalam pengumpulan poin. Setelah kedudukan imbang 8-8, pebulutangkis Pelatnas Cipayung tersebut terus memimpin dan menutup gim pertama dengan skor 21-12.Masuk di gim kedua, permainan semakin terasa mudah bagi pasangan Greysia/Apriyani. Mereka mampu mendominasi permainan dari awal hingga akhir atas Rachel Honderich/Kristen Tsai. Greysia/Apriyani menghentikan perjuangan Honderich/Tsai dan kembali memetik kemenangan dengan skor 21-11 atas pasangan Kanada tersebut.[caption id="attachment_425356" align="alignnone" width="900"]
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang atas Rachel Honderich/Kristen Tsai 21-12, 21-11 Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dua gim langsung atas Rachel Honderich/Kristen Tsai dengan skor 21-12, 21-11 dalam waktu 41 menit. (Foto : PBSI)[/caption]Sebelumnya Greysia/Apriyani sudah pernah bertemu dengan Honderich/Tsai dua kali yaitu di turnamen Australian Open 2019 dan Indonesia Masters 2020. Hasil dari kedua pertemuan mereka di kedua turnamen itu pun sama-sama dimenangkan oleh Greysia/Apriyani. Dengan demikian Greysia/Apriyani mencatat rekor kemenangan 3-0 atas Honderich/Tsai.Selanjutnya di babak kedua Thailand Open 2021, ganda putri andalan Indonesia itu akan bertemu dengan pasangan tuan rumah Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai pada Kamis, 14 Januari 2020.