Diperankan oleh Camila Cabello, Film Cinderella Rilis 5 Februari

Diperankan oleh Camila Cabello, Film Cinderella Rilis 5 Februari (Foto: Instagram/@camila_cabello)
Diperankan oleh Camila Cabello, Film Cinderella Rilis 5 Februari (Foto: Instagram/@camila_cabello) (Foto : )
Penyanyi sekaligus penulis lagu Camila Cabello membintangi film terbaru untuk kisah Cinderella. Ini merupakan debut Camila dalam film layar lebar sekaligus menjadi pemeran utamanya.
Film ini merupakan versi modern dari dongeng rakyat yang melegenda, Cinderella. Cerita gadis yatim piatu yang hidup dengan ibu tiri jahat plus latar musikal ini diproduksi oleh Columbia Pictures.Melansir dariĀ 
Digital Spy , film Cinderella akan dirilis pada 5 Februari 2021. Film komedi romantis musikal ini bercerita tentang seorang wanita muda yang begitu berambisi, memiliki mimpi lebih besar dari yang diizinkan dunia.[caption id="attachment_420744" align="alignnone" width="700"] Camila Cabello Bersama Kay Cannon dan Nicholas Galitzine di Lokasi Syuting Film Cinderella (Foto: Instagram) Camila Cabello Bersama Kay Cannon dan Nicholas Galitzine di Lokasi Syuting Film Cinderella (Foto: Instagram)[/caption]Aktris dan penyanyi serta penulis lagu Idina Menzel akan menjadi ibu tiri Cinderella, Vivian. Sedangkan sosok pangeran akan diperankan oleh Nicholas Galitzine.Film Cinderella akan didukung oleh nama-nama besar seperti Pierce Brosnan, Minnie Driver, John Mulaney, James Corden dan Missy Elliott.Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kay Cannon, ia dikenal atas karyanya menulis dan memproduksi seri film juga acara televisi seperti Pitch Perfect, 30 Rock, dan New Girl.Proses syuting dilakukan sejak Februari 2020 di Inggris. Akibat pandemi corona, syuting harus dihentikan dan kembali dimulai di bulan Agustus. Seluruh proses syuting diselesaikan pada Oktober lalu.[caption id="attachment_420746" align="alignnone" width="670"] Camila Cabello dan Nicholas Galitzine (Foto: Instagram)