Festival ANTV Rame Hadirkan Banyak Kegiatan Seru dan Hiburan Gratis di Soreang

ANTV
ANTV (Foto : ANTV)

Antv – Festival ANTV Rame Bersama SASA Santan Omega 3 kali ini hadir di Soreang Bandung! ANTV kembali menggelar acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat. Festival ANTV Ramadan kali ini di selenggarakan di Lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung Jawa Barat pada hari Sabtu, 25 Mei 2024. 

Banyak kegiatan menarik seperti sarapan Gratis, rekor muri Bunda Literasi sebanyak 4.500 orang, senam sehat Bersama, lomba memasak, lomba mewarnai, fashion show lansia, cosplay marsha hingga hiburan dari artis ibukota. Antusias masyarakat Soreang sangat terlihat dari pagi hari untuk meramaikan Festival ANTV Rame Bersama SASA Santan Omega 3 kali ini. Tak sampai disitu, ditambah ada berbagai hadiah menarik untuk para pemenang.

 

img_title
ANTV. (Foto: ANTV)

Dari pagi hingga malam hari antusias masyarakat tetap terlihat dengan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan yaitu Senam Sehat Bersama, Lomba Mewarnai, Lomba Memasak, Demo Cooking, Serta Lomba Fashion Show. Penampilan dari beberapa artis seperti, Arlida Putri, JRocks, Setia band hingga inul daratista menyajikan penampilan yang seru dan menari. Serta beberapa tenant UMKM dari warga sekitar yang menjual aneka makanan, minuman khas Soreang.   

Di malam Harinya, live Festival ANTV Rame Bersama Sasa Santan Omega 3 menampilkan penampilan yang seru dan megah. Ibnu Jamil dan Ummy mengawali acara serta Penampilan dari penyanyi dan band dari Jakarta seperti JRocks, membuat penonton sumeringah dan heboh, selain JRocks, ada juga penampilan dari Arlida Putri dan Inul Daratista yang membuat penonton lebih syahdu. Dipuncak acara, penampilan Setia Band membuat penonton meriah.

Acara ini disponsori oleh Mie Sukses’s Isi 2 Rasa Ayam Kremes, Rasanya Suksess Lapernya Beress ! Tunggu Festival ANTV Rame selanjutnya di kota kamu ya!