Camila Cabello Terciduk Jalan Berduaan dengan Austin Kevitch

62f333a2d9817-camila-cabello-dan-austin-kevitch_1265_711
62f333a2d9817-camila-cabello-dan-austin-kevitch_1265_711 (Foto : )
Pasca hubungannya berakhir dengan sang mantan, Shawn Mendes beberapa waktu lalu, kini penyanyi Camila Cabello diduga telah menjalin hubungan dengan kekasih barunya, Austin Kevitch.
Baru-baru ini, di media sosial beredar foto kemesraan antara dua sejoli, Camila Cabello dan Austin Kevitch. Melansir E! Online, Rabu, 10 Agustus 2022, Camila terlihat jalan bareng bersama Austin di California pada 7 Agustus waktu setempat. 
[caption id="attachment_554707" align="alignnone" width="663"] Foto: twitter @viralmaterials Foto: twitter @viralmaterials[/caption] Mereka berdua terlihat sedang sarapan di Caffe Wooyoo dan tidak takut untuk memamerkan sejumlah kemesraan. Pada foto yang tersebar di media sosial, Camila tampil manis dengan mengenakan dress biru motif floral putih serta sepasang sandal hitam. Sementara Austin terlihat sederhana dengan kaus putih yang dipadukan dengan celana pendek hijau dan sepatu kets warna senada.“Mereka sangat manis bersama dan terlihat bahagia,” ujar seorang saksi mata kepada E! Online. Ia melanjutkan, mereka berciuman. Ketika mereka pergi, mereka berpegangan tangan dan berjalan bersama. Mereka menjalani hari yang menyenangkan dan tampak sangat menikmati kebersamaan.