Imam Zakiri Lawan Klubnya Sendiri Dalam Ujicoba Timnas U-19 vs Cueta U-19

Khairul Imam Zakiri (CD Polillas Ceuta) Timnas U-19
Khairul Imam Zakiri (CD Polillas Ceuta) Timnas U-19 (Foto : )
Imam Zakiri lawan klubnya sendiri dalam ujicoba Timnas U-19 vs Cueta U-19. Timnas U-19 sudah mendapatkan 5 lawan latih tanding selama TC di Spanyol dan salah satunya menghadapi klub asal Imam Zakiri.
Sementara 3 pemain Persib ikuti dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 di Spanyol. Mereka menjadi bagian dari 24 pemain yang diboyong Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri ke Tarragona Spanyol. Ketiga pemain Persib yang mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-19 di Spanyol adalah Erlangga Setyo Dwi Saputra, Kakang Rudianto dan Bayu Mohamad Fiqri.Sesuai surat panggilan dari PSSI, pemusatan latihan nasional di Spanyol akan berlangsung dari 26 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. Rombongan Timnas Indonesia U-19 sudah mendarat di Barcelona, Spanyol, 27 Desember 2020. Para pemain juga sudah mulai berlatih keras dibawah asuhan asisten pelatih Nova Arianto karena Manajer Pelatih Timnas Shin Tae-yong masih memimpin latihan Timnas U-23 di pemusatan latihan di Jakarta.Program pemusatan latihan Timnas U-19 di luar negeri tetap berjalan meski FIFA secara resmi telah membatalkan Piala Dunia U-20 2021 yang menjadi target pemusatan latihan.  FIFA membatalkan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 dan Piala Dunia U-20 yang semula akan digelar pada tahun 2021. Dua ajang kategori usia itu dibatalkan akibat pandemi Covid-19 yang belum mereda.[caption id="attachment_419958" align="alignnone" width="900"]
Timnas U-19 Indonesia mendapat 5 lawan tanding selama di Spanyol, salah satunya adalah CD Polillas Ceuta, klub yang dibela Imam Zakiri Timnas U-19 Indonesia telah mendapatkan 5 lawan tanding selama di Spanyol, dan menariknya salah satunya adalah CD Polillas Ceuta, klub yang dibela Imam Zakiri. (Foto : PSSI)[/caption] Imam Zakiri Akan Hadapi Klubnya Sendiri Cueta U-19 Dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia di Spanyol, Shin Tae-yong memanggil empat pemain dari klub Eropa untuk ikut menjalani pemusatan latihan sejak 26 Desember 2020. Dibawah pimpinan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, rombongan Timnas U-19 Indonesia telah sampai di Spanyol sejak Minggu (27/12/2020).Mereka bahkan langsung menjalani latihan perdana sejak Senin (28/12/2020). Rombongan Timnas U-19 Indonesia sejatinya terdiri dari 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong. Namun saat ini, hanya ada 24 pemain yang diberangkatkan dari Jakarta ke Spanyol. Tiga pemain lainnya masih tertahan di Jakarta karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dalam Rapid Test terakhir menjelang keberangkatan dinyatakan reaktif Covid-19.Sementara ketiga pemain lain yakni Elkan Baggott, Witan Sulaeman dan Kelana Mahessa akan menyusul kemudian dari klub masing-masing di Eropa.Dari ke-30 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC tahap ketiga di luar negeri, terdapat 4 pemain asal klub Eropa yakni Elkan Baggott (Ipswich Town), Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Kelana Mahessa (Bonner SC) dan Khairul Imam Zakiri (CD Polillas Ceuta).Timnas U-19 Indonesia telah mendapatkan 5 lawan tanding selama di Spanyol, dan menariknya salah satunya adalah CD Polillas Ceuta, klub yang dibela Imam Zakiri. Dengan demikian Imam Zakiri akan menghadapi timnya sendiri saat Timnas U-19 melakukan ujicoba ke 4 melawan Ceuta U-19 pada                Rabu, 20 Januari 2021 di lapangan Field CE Futbol Salou, Spanyol.