Ayu Ting Ting Ungkap Kekasihnya Adit Jayusman Bukan Pengusaha Hanya Karyawan Biasa

(Ayu Ting Ting-Adit Jayusman/ Foto: Instagram@aditjayy)
(Ayu Ting Ting-Adit Jayusman/ Foto: Instagram@aditjayy) (Foto : )
Ayu Ting Ting menceritakan awal mula perkenalan dengan Adit Jayusman yang menemui kecocokan sebagai cikal bakal jalinan asmaranya.
Teka teki Adit Jayusman kekasih pedangdut Ayu Ting Ting yang berasal dari kalangan pengusaha akhirnya terjawab sudah ternyata hanyalah pekerja, karyawan biasa.Selama ini penggemar tahu sang kekasih tembang ‘Alamat Palsu’ memiliki latar belakang dari kalangan atas alias bukan orang sembarangan.Terkini, posisi Adit Jayusman perlahan mulai terbuka. Ayu Ting Ting menyebut bahwa sang kekasih hanyalah karyawan biasa bukan yang selama ini didengar oleh publik.Hal itu terungkap dalam vlog Denny Cagur berjudul ‘Cerita Kasmaran Ayu Ting Ting dengan Calon Suaminya’ yang tayang pada Selasa (22/12/2020).[caption id="attachment_418308" align="alignright" width="720"]
Ayu Ting bersama Denny Cagur dan Istri/ Foto: Instagram: @ayutingting92) Ayu Ting bersama Denny Cagur dan Istri/ Foto: Instagram: @ayutingting92)[/caption]Dalam video, Ayu Ting Ting menceritakan awal mula perkenalan dengan Adit Jayusman yang menemui kecocokan sebagai cikal bakal jalinan asmaranya."Dia (pekerjaannya) apa sih pebisnis?" tanya Denny Cagur mulai memancing."Pengusaha ya?" tebak Denny Cagur."Dia itu karyawan pak. Bukan pengusaha. Mie ayam aja juga pengusaha," seloroh Ayu Ting Ting."Sama pak kaya aku lah. Karyawan. Aku kan karyawan televisi. Bukan pengusaha, takutnya dibilang pengusaha tapi gimana-mana," ungkap Ayu Ting Ting.“Dia bisnis juga gak? Karyawan ajah?” Denny Cagur penasaran.“Dia pekerja,” jawab Ayu“Orang pinter keliatannya. Ya keliatannya mukanya orang pinter,” puji Denny“Ginih gue kalo ketemu dia kayak di ruang ATM, adem,” canda Ayu Ting TingJanda satu anak ini membocorkan jika Adit Jayusman juga seperti karyawan lainnya ditengah pandemi corona."Dia masih WFH juga karena kantor tempat dia kerja belum ngizinin kerja dari kantor," jelas Ayu Ting Ting."Dia juga nggak punya usaha sama sekali," jelasnya.Terakhir, Denny Cagur memberikan pertanyaan kepada Ayu Ting Ting jika kelak menikah nanti, apakah akan berhenti bekerja di dunia entertainment yang membesarkan namanya.“Jangan! Ga bisa,” tegas Ayu.“Tapi itu kan permintaan suami?,“ tanya Denny“ Tapi dia gak akan begitu. Dari awal gua menekankan gua ini tukang humo. Jadi banyak sekali orang-orang dibelakng ini yang membutuhkan gua. Tanggung jawab gua besar dan jiwa gua disini,” jelas Ayu panjang lebar mengakhiri.