Lagi Viral, Meme “Happy Ending” & “Coblos Jokowi-Ma’ruf, Bonus Prabowo-Sandi”

meme happy ending
meme happy ending (Foto : )
Penujukkan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menuai beragam reaksi di media sosial. Banyak netizen yang ramai-ramai mengunggah meme jenaka Jokowi-Ma'ruf Amin yang bersanding dengan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Di masa Pilpres dulu Jokowi sempat menjadi rival dengan Prabowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Saat itu, banyak muncul istilah baru yakni cebong dan kampret yang menggambarkan pendukung masing-masing kandidat.Awalnya kejutan terjadi saat Jokowi ternyata memilih Prabowo sebagai Menteri Pertahanan pada Oktober 2009. Sejak saat itu, Partai Gerindra tak lagi menjadi oposisi karena bergabung dengan pemerintahan.Pasca diumumkannya Sandiaga Uno masuk kabinet bermunculan meme yang menggambarkan situasi politik saat ini secara jenaka. Meme ini berseliweran di grup-grup WhatsApp, juga di Twitter.Kemunculan meme lucu tersebut tak lepas dari bersatunya 4 tokoh yang sebelumnya bersaing di Pilpres 2019 ke dalam ‘gerbong’ pemerintahan.Meme pertama adalah foto sketsa wajah keempatnya dengan tulisan ‘happy ending’. Meme yang beredar luas di media sosial ini menggambarkan keempatnya kini bersatu dalam akhir yang bahagia.
Lagi Viral, Meme “Happy Ending” & “Coblos Jokowi-Ma’ruf, Bonus Prabowo-Sandi” Sedangkan meme kedua adalah editan foto biskuit legendaris yang menampilkan foto keluarga di meja makan. Foto asli diganti dengan empat tokoh di atas. Keempatnya digambarkan sedang minum kopi atau teh bareng. Merek biskuit tersebut diganti jadi ‘Khon Guyon Bersama’. Lagi Viral, Meme “Happy Ending” & “Coblos Jokowi-Ma’ruf, Bonus Prabowo-Sandi” Ada juga meme gabungan keduanya dengan caption Coblos Jokowi-Ma’ruf, Bonus Prabowo-Sandi” Lagi Viral, Meme “Happy Ending” & “Coblos Jokowi-Ma’ruf, Bonus Prabowo-Sandi”