Pria Ini Sampai Beli Kursi Pesawat untuk Di Rumah Saking Pengennya Naik Pesawat

Pria Ini Sampai Beli Kursi Pesawat untuk Di Rumah Saking Pengennya Naik Pesawat
Pria Ini Sampai Beli Kursi Pesawat untuk Di Rumah Saking Pengennya Naik Pesawat (Foto : )
Seorang pria menjadi viral di TikTok karena membeli sepasang kursi pesawat Delta Airlines untuk membuat rekayasa penerbangan di dalam rumah.
Seorang pria bernama Steve Simao menjadi viral di TikTok karena membeli sepasang kursi pesawat Delta Airlines untuk membuat rekayasa penerbangan di dalam rumah. Dilansir dari
Lonely Planet , Rabu (16/12/2020), anak Simao yang bernama Annisa mengatakan bahwa ayahnya memang sering bepergian dengan pesawat untuk pekerjaannya.Pandemi Covid-19 membuat Simao harus bekerja dari rumah. Alhasil, dia pun memutuskan untuk membeli kursi pesawat untuk mengobati kerinduannya untuk terbang.“Beberapa waktu terakhir, dia sangat merindukan perjalanan. Suatu hari, dia mengirim tautan eBay untuk kursi First Class Delta dan mengatakan ingin membelinya,” ungkap Annisa.Awalnya, Annisa mengira sang ayah bercanda hingga beberapa hari kemudian Simao mengirim foto kursi-kursi itu sudah ada di ruang tamu rumahnya.Annisa lebih terkejut lagi, karena sang ibu mengizinkan kursi itu diletakkan di ruang tamu. Annisa pun kemudian memutuskan membagikan kesenangan ayahnya itu ke TikTok agar pengguna media sosial tersebut terhibur.Dalam video itu, dia menunjukkan ayahnya yang sedang duduk di kursi dengan selimut, menonton video keselamatan pesawat dan ketawa sendiri. Video itu mendapat respon bagus sampai akhirnya Annisa membuat beberapa video lain. Salah satunya adalah FaceTime dengan neneknya.Lewat video itu, Annisa dan ayahnya berpura-pura sedang berada di pesawat untuk membuat neneknya terkejut.“Responnya sangat positif untuk platform tersebut dan mendapatkan perhatian yang lebih dari apa yang dibayangkan,” kata CEO Delta Airlines, Ed Bastian.Saking terpakunya Bastian akan hal itu, dia merespon dengan sebuah video yang menawarkan keluarga Annisa perjalanan dengan First Class di masa depan.