Inilah Daftar 10 Kiper, Playmaker dan Striker Terbaik Dunia Versi FIFPro

Untitled
Untitled (Foto : )
Daftar lengkap pemain terbaik dunia berdasarkan posisinya masing-masing telah muncul berdasarkan versi FIFPro, mulai dari kiper, playmaker dan striker.
Liverpool dan Bayern Munich mendominasi daftar pemain FIFPro Men’s World XI minggu ini, pemain seperti Trent Alexander-Arnold, Joshua Kimmich dan Robert Lewandowski dinilai tampil luar biasa sepanjang musim 2019/20 lalu.
  Rachman Alim - Ajang The Best FIFA Football Awards yang dilangsungkan di Zurich, Swiss, pada 17 Desember 2020 kemarin melahirkan starting XI gabungan pemain-pemain top dunia.Robert Lewandowski memenangi penghargaan pemain terbaik pria, Seperti biasa, pemilihan pemenang ditentukan berdasarkan pemungutan suara ribuan pemain profesional di seluruh dunia, juga ada suara pelatih timnas untuk pemilihan pelatih terbaik.Sekarang, daftar lengkap pemain terbaik dunia berdasarkan posisinya masing-masing telah muncul, mulai dari penjaga gawang, pemain bertahan, gelandang tengah, dan penyerang.Pertama-tama, ada penjaga gawang Liverpool dan Brasil, Alisson Becker yang menjalani musim luar biasa di Premier League. Dia ditemani dengan Manuer Neuer, Jan Oblak & Marc-Andre ter Stegen sebagai penjaga gawang terbaik menurut FIFA. Kiper :  
  1. Alisson (Liverpool)
  2. Manuel Neuer (Bayern Munich)
  3. Jan Oblak (Atletico Madrid)
  4. Marc-Andre ter Stegen (Barcelona)
  5. Thibaut Courtois (Real Madrid)
  6. David de Gea (Manchester United)
  7. Keylor Navas (Real Madrid)
  8. Ederson (Manchester City)
  9. Gianluigi Donnarumma (AC Milan)
  10. Hugo Lloris (Tottenham)