Geger Video Pelecehan Seksual Pembalap F1 Remas Payudara Model Jelita

nikita mazepin
nikita mazepin (Foto : )
Pembalap F1 asal Rusia, Nikita Mazepin menuai kecaman setelah mengunggah video melecehkan seorang model cantik. Dia terekam sedang meremas payudara model yang belakangan diketahui bernama Alma Del Caribe. Meski sang pembalap sudah menghapus postingannya, namun video terlanjur tersebar dan dia terancam dijatuhi sanksi berat dari timnya.
Pembalap Tim Hass F1 Nikita Mazepin (21) meminta maaf setelah dia memposting video Instagram dirinya meraba-raba payudara wanita muda di jok belakang Porsche.
Geger Video Pelecehan Seksual Pembalap F1 Remas Payudara Model Jelita Dikutip dari dailymail.co.uk , Nikita Mazepin yang akan berlomba untuk Haas bersama Mick Schumacher musim depan, memposting rekaman itu saat keluar malam di Uni Emirat Arab.Haas F1 Team tidak memaafkan perilaku Nikita Mazepin dalam video yang baru-baru ini diunggah di media sosialnya.Selain itu, fakta bahwa video itu diunggah di media sosial juga sangat menjijikkan bagi tim," tulis akun @HaasF1Team di Twitter.Tim asal Amerika itu menambahkan masalah ini sedang ditangani secara internal dan tidak akan mengeluarkan statment apapun saat ini.Nikita Mazepin yang menyadari unggahannya bermasalah segera men-takedown video tersebut dan menyampaikan permintaan maaf."Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya baru-baru ini terkait perilaku saya yang tidak pantas dan fakta bahwa hal itu diposting ke media sosial, saya menyesal atas pelanggaran yang telah saya perbuat," tulis Mazepin."Saya harus menahan diri pada standar yang lebih tinggi sebagai pembalap Formula 1 dan saya mengakui saya telah mengecewakan diri sendiri dan banyak orang. Saya berjanji akan belajar dari ini," sambungnya.Kariernya tentu saja terancam mengingat terdapat regulasi yang bisa membuat FIA mencabut lisensi seorang pembalap dalam beberapa kondisi tertentu.Dalam potongan klip tersebut, Andrea D'ival tampak mendorong Nikita Mazepin saat meraih dadanya. Dia lantas mengacungkan jari tengahnya ke kamera. Nikita pun memberi caption 'Dia yang terbaik'. Video itu sudah dihapus dari akun Nikita Mazepin, namun terlanjur menyebar luas di berbagai platform media sosial lainnya.https://youtu.be/2nC1SM09ftASementara itu, model cantik Alma Del Caribe angkat bicara melalui media sosialnya, menyusul video yang diunggah Nikita Mazepin melalui jejaring sosial instagram storiesnya mendapat kecaman dari berbagai pihak.[caption id="attachment_413456" align="alignnone" width="600"] Geger Video Pelecehan Seksual Pembalap F1 Remas Payudara Model Jelita