Gegara Lupa Tanggal Pernikahan, Armand Maulana Pernah Diancam Cerai Dewi Gita

Gegara Lupa Tanggal Pernikahan, Armand Maulana Pernah Diancam Cerai Dewi Gita (Foto: Instagram)
Gegara Lupa Tanggal Pernikahan, Armand Maulana Pernah Diancam Cerai Dewi Gita (Foto: Instagram) (Foto : )
Rumah tangga pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip. Namun siapa sangka, Dewi pernah melontarkan ancaman cerai, gara-gara kesal dengan Armand yang tak pernah ingat tanggal pernikahan mereka.
Armand mengakui selama bertahun-tahun menikah dengan Dewi, dia tidak ingat tanggal pernikahan mereka atau ulang tahunnya."Sampai 10 tahun kawin, lupa enggak pernah ingat," ungkap Dewi Gita seperti dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (9/12/2020).Hingga suatu hari Dewi memberi ultimatum lewat sepucuk surat untuk Armand pada hari jadi pernikahan mereka di tanggal 11 Januari. Armand yang kala itu baru pulang kerja, menemukan secarik kertas berisi curahan hati sang istri.[caption id="attachment_412123" align="alignnone" width="800"]
YouTube/Maia AlElDul TV YouTube/Maia AlElDul TV[/caption]"Itu tanggal 11 Januari itu gue blank. Gue baca, panjang, dia kan bagus kalau nulis puitis banget," tutur Armand.Namun pemilik nama lengkap Tubagus Armand Maulana itu sangat tercengang dengan paragraf akhir surat itu."Belakangnya enggak enak banget 'kalau lu tahun depan enggak ingat juga anniversary, bukan surat cinta yang seperti ini yang gue kasih, tetapi surat cerai'," ungkap Armand.Setelah membaca surat itu Armand baru menyadari bahwa hari itu adalah tanggal pernikahan mereka.[caption id="attachment_412126" align="alignnone" width="584"] Instagram/@dewigita01 Instagram/@dewigita01[/caption]"Buset, 'hah, sekarang 11 Januari?' Akhirnya pada saat itu Budjana kasih lagu ke Gigi, gue teringat kejadian itu, jadilah 11 Januari," kata Armand melanjutkan.Armand Maulana mengungkap dari peristiwa itu lahirlah lagu "11 Januari" yang dia bawakan bersama band GIGI."Untungnya lagu itu meledak, kalau enggak meledak pasti lupa juga," ucap Armand Maulana sambil tertawa.Sebagai informasi, Armand Maulana dan Dewi Gita resmi menikah pada 1994. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Naja Dewi Maulana.