Jelang Konser Tunggal, Betrand Peto Puasa, Kira-Kira Puasa Apa ya?

Jelang Konser Tunggal, Betrand Peto Puasa Bicara (Foto: Instagram/@ruben_onsu)
Jelang Konser Tunggal, Betrand Peto Puasa Bicara (Foto: Instagram/@ruben_onsu) (Foto : )
Penyanyi remaja Betrand Peto akan kembali menggelar konser tunggalnya. Setelah sukses lewat 'Konser Kilau' edisi pertama, anak angkat Ruben Onsu ini bakal mengadakan 'Konser Kilau Jilid 2', Jumat (4/12/2020).
Melansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Ruben Onsu memaparkan segala persiapan telah dilakukan Betrand untuk menyambut konser tersebut,  mulai dari olah vokal, properti dan pakaian.“Persiapannya udah 85 %, ditambah persiapan fisik. Kan soalnya ada 5 segmen dan konsepnya beda-beda,” kata Ruben.Ruben menambahkan, berbeda dengan konser tunggal sebelumnya, kali ini Betrand Peto akan banyak menampilkan tarian, sehingga butuh waktu khusus untuk berlatih koreografi.[caption id="attachment_409292" align="alignnone" width="554"]
Foto: Instagram/@ruben_onsu Foto: Instagram/@ruben_onsu[/caption]“Terus banyak waktu buat latihan dance-nya. Ada lagu yang harus jadi tambahan dan butuh koreo. Ya, aku paham, dia bukan dancer, tapi masih pemula,” lanjut Ruben.Ruben yang melihat segala persiapan putranya tersebut mengaku terharu hingga kadang meneteskan air mata.“Konser kali ini lebih keras dan bagus lagi. Saya melihatnya saja sering meneteskan air mata. Melihatnya dulu pendiam dan malu-malu, tiba-tiba dia mau melakukan itu,” ungkap Ruben.[caption id="attachment_409295" align="alignnone" width="545"] Foto: Instagram/@ruben_onsu Foto: Instagram/@ruben_onsu[/caption]Suami Sarwendah ini juga menyinggung soal kebiasaan unik yang kerap dilakukan Betrand Peto sebelum konser. Betrand Peto disebut melakukan puasa bicara demi menjaga kualitas suaranya.“Iya, dia puasa bicaranya sudah, dia hanya mau bicara sama adiknya aja, itu pun kecil. Tapi hari ini dia lebih banyak bicara kalau lagi les vokal aja,” tutur Ruben.Sebagai informasi, konser tunggal Betrand Peto akan dimeriahkan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan dipandu oleh host Oki Lukman. Konser tersebut dikabarkan akan menghadirkan banyak kejutan. Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Betrand dengan Rossa dan Anneth.