Legenda Arsenal Thierry Henry Jadi Produser Serial Televisi Berjudul Day 1’s

Legenda Arsenal Thierry Henry Jadi Produser Serial Televisi Berjudul Day 1’s (Foto: Instagram/@impactmontreal)
Legenda Arsenal Thierry Henry Jadi Produser Serial Televisi Berjudul Day 1’s (Foto: Instagram/@impactmontreal) (Foto : )
Thierry Henry dipercaya menjadi produser eksekutif untuk serial televisi bertema sepakbola berjudul Day 1’s. Nantinya, pelatih Montreal Impact itu juga akan tampil sebagai pemeran pendukung dalam serial tersebut.
Melansir dari Variety, Day 1’s merupakan serial televisi yang diproduksi oleh Marv Films. Produser film asal Inggris, Matthew Vaughn, membuat terobosan pertamanya dengan serial televisi bertema sepak bola. Ia bekerja sama dengan penulis sekaligus sutradara Doug Ellin dan Chris Case.Mereka juga menggandeng legenda sepakbola Prancis Thierry Henry dan agen jangka panjangnya Darren Dein. Henry dan Dein akan bertindak sebagai produser eksekutif pada serial tersebut. Henry juga akan tampil sebagai dirinya sendiri di sepanjang seri. Ia mengaku sangat bersemangat bisa terlibat dalam proyek ini.https://www.instagram.com/p/CIQ9QRoF2m5/"Ketika Doug mengundang saya di lokasi syuting untuk memfilmkan penampilan cameo singkat saya di film tersebut, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan menjadi bagian dari acara TV baru," kata Henry seperti dikutip dari Variety, Rabu (2/12/2020).“Saya juga sangat senang bahwa Matthew Vaughn setuju untuk membawa keahlian dan pengetahuannya yang luas ke serial ini bersama dengan lebih banyak individu yang sangat berbakat. Semoga saya dapat membagikan beberapa pengalaman saya karena topik ini lebih dekat dengan hati saya,” imbuhnya.Sementara itu, Matthew Vaughn mengaku sangat puas bisa bekerja sama dengan Henry, yang banyak membimbing dengan pengalaman sepakbolanya, terutama pengalaman ketika bermain di Liga Premier Inggris.https://www.instagram.com/p/BisLlRpldhz/“Untuk perjalanan pertama saya ke dunia televisi, saya tidak bisa memiliki mitra yang lebih baik daripada Doug, dan dengan Thierry dan Darren untuk membimbing kami dalam sepakbola, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Vaughn.Kisah dalam serial Day 1’s berlatar dunia sepakbola Inggris. Serial 10 episode ini bercerita tentang pemain muda Dezmond King dan tim kesehatannya saat mereka berjuang membentuk postur tubuh pada awal karir sepakbolanya. Saat ini casting pemeran untuk serial televisi Day 1’s sedang berlangsung. Sementara proses syuting rencananya akan dimulai pada tahun 2021.