Awas, Jangan Banting Remot TV, Inilah Deretan Meme Uttaran yang Menyebalkan

Awas, Jangan Banting Remot TV, Inilah Deretan Meme Uttaran yang Menyebalkan (Foto Istimewa)
Awas, Jangan Banting Remot TV, Inilah Deretan Meme Uttaran yang Menyebalkan (Foto Istimewa) (Foto : )
Serial Uttaran berkisah persahabatan dan cinta segitiga yang terjadi antara Ichcha, Veer, dan Tapasya membuat banyak meme Uttaran bertebaran. Kisah ini memang kerap membuat ibu-ibu gemas dan terbawa emosi.
Sinetron yang kabarnya memiliki 1500 episode ini mengisahkan persahabatan dua anak manusia dari kecil hingga dewasa.Tapasya dewasa diperankan oleh Rashmi Desai (31 tahun) dan Ichcha diperankan oleh Tina Dutta (31 tahun).Saat kecil mereka bersahabat akrab. Namun beranjak dewasa persahabatan mereka pun mulai mengalami berbagai konflik. Dari masalah cinta segitiga hingga konflik keluarga.Ditambah tokoh antagonis seorang nenek bernama Nani yang diperankan oleh Pratima Kazmi memiliki ide-ide jahat demi membahagiakan cucunya TapasyaSerial Uttaran Memang menggemaskan banyak orang, sehingga nyatanya serial ini tetap saja eksis. Bahkan, serial India yang satu ini tayang setiap hari.Sebel nggak? Apalagi kamu harus berebut remot televisi untuk menonton acara lain, pasti deh ingin berantem.Fenomena itu nampaknya membuat netizen terinspirasi untuk membuat meme sindiran.Berikut meme-meme menggemaskan serial Uttaran yang dihimpun dari berbagai sumber:
1. Harus ada yang mengalah atau mama harus bermain 'politik'. 2. Kata Bantu kami dewa nyaris menjadi mantra bagi para pemirsa. 3. Memang menggemaskan tapi jangan sampai muncul ide untuk ngerjain mama.