Dul Jaelani Ingin Menikah Muda, Begini Wejangan Maia Estianty

Dul Jaelani Ingin Menikah Muda, Begini Wejangan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal)
Dul Jaelani Ingin Menikah Muda, Begini Wejangan Maia Estianty (Foto: Instagram/@maiaestiantyreal) (Foto : )
Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani mengungkapkan keinginannya untuk menikah muda. Ia bahkan bercita-cita ingin memiliki anak di usianya yang ke-21 nanti.
Keinginan Dul untuk menikah muda ia sampaikan dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV pada Sabtu (28/11/2020). Awalnya, Maia memuji prestasi Dul sebagai musisi yang baru berusia 20 tahun, tapi sudah bisa menggelar konser. Istri Irwan Mussry itu bahkan membandingkan dirinya saat seusia Dul dulu.“Hebat loh, umur 20 udah bisa bikin konser. Dulu Bunda tuh umur 20 hamil. Eh hamil, nggak ding, (umur) 21. Berarti 20 tahun nikah, 21 hamil, punya anak,” kata Maia.[caption id="attachment_408324" align="alignnone" width="800"]
Maia Menasehati Dul yang Ingin Menikah Muda (YouTube/Maia AlElDul TV) Maia Menasehati Dul yang Ingin Menikah Muda (YouTube/Maia AlElDul TV)[/caption]Tak disangka, Dul merespon perkataan sang Bunda dengan mengungkapkan keinginannya untuk bisa punya anak di usia 21 tahun seperti Maia. Mendengar pernyataan Dul, Maia pun langsung protes.“Berarti aku nanti umur 21 punya anak, kayak Bunda,” ucap Dul. “Ngawur ae, Bunda kan perempuan, umur 20 nggak apa-apa,” protes Maia.Sebagai orang tua, Maia pun memberi wejangan kepada Dul. Meski tak melarang Dul menikah muda, Maia tetap menasehati putra bungsunya itu untuk mempersiapkan diri secara finansial sebagai bentuk tanggung jawab seorang suami. Terlebih, Maia paham betul profesi Dul sebagai seorang seniman yang tak memiliki penghasilan tetap setiap bulannya.[caption id="attachment_408325" align="alignnone" width="681"] Foto: Instagram/@maiaestiantyreal Foto: Instagram/@maiaestiantyreal[/caption]“Yang penting nikah itu udah cukup finansial, karena kamu bawa istri, kamu punya tanggung jawab terhadap istri. Paling tidak kamu jangan kasih makan batu. Ya nggak sih,” ujar Maia menasehati Dul.“Apalagi seniman. Kalo orang yang kerja di kantor kan gajinya gaji tetap, kalo seniman kan, satu nggak ada asuransi. Terus dia harus mengusahakan bulanannya stabil. Kan seniman kadang iya kadang enggak (ada pekerjaan) gitu kan,” pungkasnya.Dul Jaelani sendiri saat ini diketahui sedang menjalin asmara dengan aktris muda Tissa Biani. Hubungan keduanya juga sudah mendapat lampu hijau dari Maia Estianty.