“Maradona Tidak Mati, Dia Abadi.... Dia Akan Hidup Selamanya"

gol tangan tuhan
gol tangan tuhan (Foto : )
"Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya," tulis Ibrahimovic dalam keterangan foto yang diunggahnya.
Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pesepak bola yang amat terpukul dengan wafatnya Diego Maradona, pada Rabu (25/11/2020). Ibrahimovic pun mengekspresikan perasaan kehilangannya terhadap sosok Maradona melalui media sosial Instagram.
Ia mengunggah foto saat berjumpa dengan Maradona dalam suatu kesempatan dan menuliskan kalimat mengharukan. "Maradona tidak mati, dia abadi. Tuhan memberi dunia pemain sepak bola berbakat terbaik sepanjang masa. Dia akan hidup selamanya," tulis Ibrahimovic dalam keterangan foto yang diunggahnya.Ibrahimovic sangat mengagumi sosok Maradona sebagai pesepak bola. Penyerang gaek AC Milan itu pernah mengaku tertarik bergabung ke Napoli (klub yang diperkuat Maradona pada 1984-1991) setelah menyaksikan film dokumenter Maradona.Menurut Ibrahimovic, tidak ada pesepak bola yang bisa menyamai kualitas dan pesona seorang Maradona. "Saya menikmati film dokumenter Maradona, tidak ada yang seperti dia.Melihat cinta kota itu (Naples) membuat saya ingin bermain untuk Napoli," ujar Ibrahimovic kepada La Gazzetta dello Sports, 20 Oktober 2019. "Akan sangat fantastis jika saya bisa mengikuti apa yang dilakukan Diego," tutur Ibrahimovic melanjutkan. Wafat Setelah Dirawat Akibat Pembekuan Darah di Otak Sebelumnya, pada pada Senin (2/11/2020) atau tiga hari setelah hari ulang tahunnya yang ke-60, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit Ipensa yang terletak di La Plata, Argentina.Melansir dari media ternama Argentina, TyC Sports, Maradona dikabarkan tinggal di sebuah rumah di Tigre, Buenos Aires, setelah sembuh dari operasi pembekuan darah di otak atau biasa disebut subdural hematoma.Diego Armando Maradona wafat pada Rabu, 25 November, waktu Argentina. Laporan media Argentina menyebut Maradona menghembuskan nafas terakhirnya akibat terkena serangan jantung. Jadi Legenda Hingga Dikultuskan di Napoli