Foto dan Namanya Dipakai Tanpa Izin di Game FIFA 21, Zlatan Ibrahimovic Murka

ibra2
ibra2 (Foto : )
Striker utama AC Milan Zlatan Ibrahimovic murka karena foto dan namanya dipakai tanpa izin di game FIFA 21 buatan EA Sports.
Lewat akun Twitternya, Zlatan Ibrahimovic alias Ibra melampiaskan kemarahannya karena foto dan namanya dipakai tanpa izin di game FIFA 21 buatan EA Sports.
"Siapa yang mengijinkan EA Sports mengguakan nama dan wajah saya? FIFPro?" cuitnya. " Saya tidak sadar menjadi anggota FIFPro dan jika memang saya anggota, saya ditempatkan di sana tanpa sepengetahuan nyata melalui sejumlah manuver aneh."“Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan @FIFAcom atau FIFPro menghasilkan uang menggunakan saya. Seseorang mendapat untung atas nama dan wajah saya tanpa kesepakatan selama ini. Waktunya untuk menyelidiki," cuitnya lagi.[embed]https://twitter.com/Ibra_official/status/1330926882158735361[/embed]Kekesalan Ibra mendapat dukungan dari pesepakbola dunia lainnya, Garet Bale yang mempertanyakan FIFPro.Sebelumnya EA Sports sudah mengumumkan untuk bekerjasama dengan AC Milan dan Inter Milan untuk tampil eksklusif di game FIFA 21.Ini berarti EA Sport itu memiliki akses untuk memakai para pemain di kedua klub itu termasuk Ibra.Baik FIFA ataupun EA Sports belum memberikan respoon atas kemarahan Ibra. BR