Buntut Omongan 'Habib Tukang Jual Obat, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Ketat Polisi

Buntut Omongan 'Habib Tukang Jual Obat, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Ketat Polisi (Foto Tangkap Layar Video Youtube)
Buntut Omongan 'Habib Tukang Jual Obat, Rumah Nikita Mirzani Dijaga Ketat Polisi (Foto Tangkap Layar Video Youtube) (Foto : )
Warga sekitar resah mendengar kabar rumah Nikita Mirzani akan didemo sejumlah massa. Tetangga Nikita pun harus memasukkan barang berharga seperti sepeda motor dan mobil.
Salah seorang warga yang rumahnya persis di depan rumah Nyai, Alex misalnya mengaku harus memasukkan sepeda motornya dari pukul 10.00 WIB."Tahu (rumah NM akan digeruduk) dari berita. Makanya, takut kenapa-kenapa udah masukin motor, mobil. Sampai gerbang dikuncu," kata Alex di kawasan Pesanggrahan, Ciledug, Jakarta Selatan.Alex bilang ketua RT setempat sudah memberi informasi soal rencana adanya demo di depan rumah Nikita pada warga sekitar."Dari pak RT sudah diimbau, disuruh persiapan aja," kata Alex menambahkan, seperti yang terlihat di kanal youtube @
beepdo .Massa yang berniat mendemo rumah Nikita belum tiba di lokasi hingga pukul 16.00 WIB. Namun sejumlah pasukan keamanan sudah bersiap-siap di depan gang rumah Nikita.https://www.youtube.com/watch?v=1aLiwFJTDrUSeperti diketahui, mantan istri Dipo Latif kembali bikin heboh setelah ia ikut menanggapi kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Menurutnya, penyambutan Rizieq Shihab pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan."Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penyemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga," kata Niki di dalam video.Pendukung Habib Rizieq, Ustaz Maaher At-Thuwailibi geram dengan pernyataan Nikita Mirzani. Maaher pun berjanji akan menggeruduk rumah Nikita bersama dengan 800 orang anggotanya.