Kisah Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah dalam Romansa Cinta di ANTV

Kisah Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah dalam Romansa Cinta di ANTV (Foto ANTV)
Kisah Perjalanan Cinta Ruben Onsu dan Sarwendah dalam Romansa Cinta di ANTV (Foto ANTV) (Foto : )
Setelah sebelumnya menghadirkan perayaan hari jadi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. ANTV kembali mempersembahkan tayangan spesial yakni perayaan 7 tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah'
Perayaan momen romantis dan indah dalam hidup itu, tersaji dalam tayangan spesial “ROMANSA CINTA” yang penuh dengan warna kehidupan.Bagaimana perjuangan Ruben dalam mendapatkan hati Sarwendah hingga akhirnya mencapai 7 tahun pernikahan?Semua akan tersaji dalam drama musikal yang akan tayang pada hari Sabtu, 14 November 2020 pukul 21.00 WIB di ANTV.
“Kisah perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah selama ini tidak pernah diceritakan secara detail ke publik. Maka dari itu di hari yang spesial ini akan kami hadirkan dalam bentuk drama musikal. Sekaligus penuturan kisah dari orang – orang terdekat Ruben dan Sarwendah. Ruben Onsu dan keluarga sendiri sudah banyak membintangi program – program ANTV dan memiliki kedekatan spesial dengan kita,” ungkap Kelly Da Cunha – GM Produksi ANTV.Perayaan tujuh tahun pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah dihadirkan selama 2 jam yang dengan penuh keromantisan. Pertunjukan dikemas secara spesial dengan nuansa 'Romansa Cinta' dan besok acaranya akan dipandu oleh Andhika Pratama.