Nikita Willy Kesal Rencana Bulan Madu di Bali Berdua Indra Priawan Gagal Total

Nikita Willy Kesal Rencana Bulan Madu di Bali Berdua Indra Priawan Gagal Total (Tangkap Layar YouTube/Nikita Willy Official)
Nikita Willy Kesal Rencana Bulan Madu di Bali Berdua Indra Priawan Gagal Total (Tangkap Layar YouTube/Nikita Willy Official) (Foto : )
Nikita Willy dan Indra Priawan tengah menikmati perjalanan bulan madu di Bali. Namun, baru saja tiba di Pulau Dewata, Nikita sudah dibuat kesal oleh kelakuan suaminya, Indra Priawan.
Nikita tak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada Indra lantaran sang suami diam-diam mengajak sejumlah temannya untuk ikut berlibur bersama mereka. Padahal, Nikita sudah membayangkan dirinya dan Indra hanya menikmati waktu berduaan.“Yang bikin aku sebel, Indra ternyata nggak ngasih tau ternyata di Bali itu banyak banget temen-temennya. Jadi aku pikir ini kayak mini honeymoon, cuma kita berdua tapi ternyata pas sampai di airport kayak, okay ada ini ada itu,” kata Nikita seperti dikutip dari kanal YouTube Nikita Willy Official, Selasa (3/11/2020).[caption id="attachment_396089" align="alignnone" width="816"]
YouTube/Nikita Willy Official YouTube/Nikita Willy Officia[/caption]Indra beralasan, ia mengajak teman-temannya karena sudah terlanjur menyewa villa mewah dengan enam kamar. Kekesalan Nikita pun tak berlarut-larut saat mengetahui teman-teman Indra turut mengajak istri mereka.“Soalnya Niki bilang katanya terserah, jadi karena Niki bilang terserah dan kita udah booking villa 6 kamar jadi akhirnya aku invite teman-teman aku buat ikut ke Bali juga Tapi untungnya ada beberapa istrinya temen-temen aku juga, jadinya Niki nggak cewek sendirian,” jelas Indra.“Untung aja temen-temennya Indra bawa istri juga. Jadi aku di villa nggak cewek sendirian. Cuma ya it’s okay, mungkin next time,” timpal Nikita sembari memberi isyarat pada Indra untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.[caption id="attachment_396087" align="alignnone" width="818"] YouTube/Nikita Willy Official YouTube/Nikita Willy Official[/caption]Nikita dan Indra berencana menikmati bulan madu selama 6 hari di Bali. Ini merupakan perjalanan keluar kota pertama mereka usai resmi menikah pada 16 Oktober 2020 lalu. Nikita juga mengaku tidak terlalu khawatir berkunjung di Bali pada masa pandemi karena pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya itu masih terbilang sepi dari wisatawan.“Kenapa kita berani ke Bali. Karena memang Bali tuh kayak lagi sepi banget. Kenapa kita bisa stay di villa ini karena hygiene protocolnya bagus banget,” ungkap Nikita.https://www.youtube.com/watch?v=i53uHf6UsnQ