Spezia vs Juventus 1-4 Juventus naik ke peringkat 2 Klasemen Seri A

Spezia vs Juventus 1-4 Ronaldo Brace
Spezia vs Juventus 1-4 Ronaldo Brace (Foto : )
Spezia vs Juventus 1-4 Juventus naik ke peringkat 2 Klasemen Seri A. Juventus beruntung memiliki Cristiano Ronaldo yang sukses mencetak brace dari bangku cadangan untuk menyumbang kemenangan atas Spezia.
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi tuan rumah Spezia dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (1/11/2020) malam Wib. Meski baru sembuh dari Covid-19, CR-7 langsung on fire dan berhasil mencetak brace untuk memberi kemenangan Si Nyonya Tua atas tuan rumah Spezia.Juventus sukses menyelesaikan misi merebut tiga poin saat bertandang ke markas Spezia dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (1/11/2020) malam. Pasukan Andrea Pirlo tersebut keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1. 
Babak Pertama Spezia vs Juventus Tampil di kandang lawan di Orogel Stadium-Dino Manuzzi, pelatih Juventus Andrea Pilmo memainkan pola menyerang 4-4-2 dengan menempatkan duet striker Alvaro Morata dan Paulo Dybala sebagai ujung tombak. Sementara Bintang Timnas Portugal Cristiano Ronaldo yang baru dinyatakan sembuh dari Covid-19 harus duduk dibangku cadangan.Di lini tengah Pirlo memainkan Federico Chiesa sebagai gelandang kiri dan Weston McKennie sebagai geladang kanan. Mereka mendampingi dua gelandang tangguh Rodrigo Bentancur dan Arthur. Paulo Dybala dkk tampil dengan sangat dominan sejak menit awal babak pertama. Serangan gencar Dybala dan Morata berhasil membobol gawang tuan rumah menit ke-14.Permainan operan antar pemain Bianconeri begitu ciamik hingga membuat lini belakang Spezia kebingungan. Berawal dari serangan yang dibangun Rodrigo Bentancur yang memberikan bola kepada Weston McKennie, umpan matangnya berhasil dikonversikan menjadi gol oleh striker Alvaro Morata. Gol Morata menit ke-14' membuka kemenangan La Signora 1-0 atas Spezia.Di atas kertas Juventus yang diunggulkan untuk memenangkan pertandingan kembali membuat jala gawang Spezia yang dikawal kipper Ivan Provedel bergetar pada menit ke 24’. Kali ini serangan Alvaro Moratta berhasil melewati beberapa pemain belakang Spezia sebelum menyarangkan bola ke gawang.Namun seperti gol pertama, wasit harus melihat tayangan ulanmg dengan bantuan VAR untuk memastikan keabsahan gol kedua Morata. Usai menyaksikan tayangan ulang VAR, Wasit menganulir gol Morata, lantaran pemain berkebangsaan Spanyol tersebut sudah terjebak offside terlebih dahulu.Asik menyerang pertahanan Spezia, linio belakang Juventus terlambat dalam mengantisipasi serangan balik lawan. Spezia berhasil mencetak gol balasan pada menit ke-32. Berawal dari permainan menawan Paolo Bartolomei dengan memanfaatkan longgarnya pertahanan Juventus, umpan matangnya kepada Tomasso Pobega berhasil dituntaskan dengan sempurna untuk menjebol gawang Juventus yang dikawal kipper berpengalaman Gianluigi Buffon. Skor berubah jadi 1-1.Kebobolan satu gol membuat para pemain Juventus bereaksi dan kembali meningkatkan serangannya. Namun upaya keras Morata dan Dyballa untuk kembali unggul selalu menemui kegagalan. Skor imbang 1-1 bertahan sampai wasit menghentikan babak pertama. Kedua tim harus puas dengan skor 1-1 hingga babak pertama berakhir.[caption id="attachment_395550" align="alignnone" width="900"] Spezia vs Juventus 1-4 CR7 Brace Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo masuk sebagai pemain pengganti saat menghadapi tuan rumah Spezia dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (1/11/2020) malam Wib. Meski baru sembuh dari Covid-19, CR-7 langsung on fire dan berhasil mencetak brace untuk memberi kemenangan Si Nyonya Tua atas tuan rumah Spezia. (Foto : Juventus)[/caption] Babak Kedua Spezia vs Juventus