Nekat Lewati Jembatan Rel Satu Jalur, Pemotor "ketemu" Kereta di Tengah-tengah

jalur nambo 1
jalur nambo 1 (Foto : )
Pria itu meminggirkan motornya nyaris tertabrak, sementara dia sendiri bergelantungan di tiang di atas jurang sedalam belasan meter.
Pengendara motor nekat bukan cuma di perkotaan saja. Banyak cerita para pengendara roda dua mengabaikan keselamatan dirinya maupun orang lain menerobos jalur yang bukan semestinya.Seperti kejadian di Jembatan Kali Cikeas, petak jalan Cibinong – Nambo berikut ini. Seorang pengendara sepeda motor nekat melintasi jembatan hanya hanya diperuntukan dilalui satu jalur kereta.Fatalnya, saat pria itu berada di posisi tengah-tengah jembatan, sebuah kereta melintas di depannya. Untuk putar balik tidak mungkin, sementara maju terus pasti ditabrak kereta. Lalu apa kemudian yang dilakukannya? Coba lihat di video ini,https://www.youtube.com/watch?v=Snt6EeBeV3wPria yang terekam video yang diambil dari kereta yang tengah melaju itu diduga nekat melaju sepeda motornya di atas jembatan rel yang hanya bisa dilalui kereta saja.Pria itu meminggirkan motornya nyaris tertabrak, sementara dia sendiri bergelantungan di tiang diatas jurang sedalam belasan meter.Video pertama kali diunggah oleh akun Instagram @jalurnambo dan hingga berita ini ditayangkan sudah disaksikan lebih dari 143 ribu kali.
Kelewat Nekat, Pengendara Motor “Ketemu” Kereta di Tengah Jembatan Rel Satu Jalur Dalam keterangan video tertulis kalau lokasi kejadian di Jembatan Kali Cikeas, petak jalan Cibinong. " Kereta BUKAN peruntukannya untuk penyebrangan Sepeda Motor, SANGAT BERBAHAYA!!! Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi? Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati, " tulis keterangan dalam video tersebut. Instagram @jalurnambo