Bahas Perubahan Fisik, Dinar Candy Akui Implan Payudara Gara-gara Nikita Mirzani

Bahas Perubahan Fisik, Dinar Candy Akui Implan Payudara Gara-gara Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@dinar_candy)
Bahas Perubahan Fisik, Dinar Candy Akui Implan Payudara Gara-gara Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@dinar_candy) (Foto : )
Dinar Candy merupakan salah satu disc jockey (DJ) Indonesia yang terkenal dengan image seksinya. Baru-baru ini, Dinar blak-blakan membahas perubahan bentuk tubuhnya terutama di bagian payudara.
Dinar Candy tak malu mengakui bahwa ia mendapatkan bentuk payudara impiannya lewat operasi implan. Hal itu diungkap DJ berusia 27 tahun itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube Adiez Gilang pada Rabu (28/10/2020) kemarin.Dalam obrolan bersama Gilang Dirga, Dinar awalnya membeberkan bagian tubuh mana saja yang ia ubah. “(Yang berubah) idung, dagu difiller, payudara udah. Dulu 34 ke 36,” ungkap Dinar.Lebih lanjut, Dinar awalnya tertarik untuk mengubah bentuk payudaranya karena pengaruh Nikita Mirzani. Ia pun melakukan operasi implan payudara yang ditangani oleh dokter asal Korea Selatan dan menghabiskan dana hingga Rp80 juta.“Itu gara-gara Nikita Mirzani. Jadi 5 tahun yang lalu, aku masuk TV. Jadi Kak Nikita itu kan suka telanjang-telanjang di ruang make up kan. Bagus nggak ya. ‘Ih kok payudaranya bisa bulet gitu kak?’, ‘iya ini tuh dioperasi tau’. Coba kamu juga dioperasi. Nggak sakit tau. Awalnya gitu,” kenang Dinar.[caption id="attachment_394068" align="alignnone" width="851"]
YouTube/Adiez Gilang YouTube/Adiez Gilang[/caption]“(Operasi) di Indonesia. Tapi yang ngerjain dokter Korea. Cuma 80 (juta),” jelasnya.Usai memasang implan, Dinar mengaku sering melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan implan tersebut tidak bergeser dari posisinya.“Kalo Check Up pasti, soalnya takut ngegeser,” ucap Dinar sembari tertawa.“Itu implan dari Jerman, bisa seumur hidup. Tapi bisa dibuka lagi, kalo misalnya suaminya nggak suka terus minta dilepas, bisa,” paparnya.Wanita dengan nama lengkap Dinar Miswari itu juga mengaku merasakan sakit yang luar biasa usai menjalani operasi. Namun, karena masih muda, kondisinya bisa segera pulih.“Nah itu kata Nikita nggak sakit, nggak taunya sakit banget. Gila sih itu Nikita, sakitnya parah,” ujar Dinar.