Anjing Setia Lompat ke Bumper Ambulans, Kejar Majikannya yang Dilarikan ke RS

anjing setia 1
anjing setia 1 (Foto : )

Seekor anjing begitu setia sampai melompat naik ke bumper belakang ambulans yang sedang membawa majikannya ke rumah sakit. Seperti diberitakan Daily Mail, peristiwa yang terjadi di kota Uruguaiana, Brasil, terekam dalam video, setelah seorang pria yang sedang berjalan bersama anjingnya mendadak sakit. Video yang diunggah ke Facebook oleh pria Brasil bernama Anderson Bahi, menunjukkan seekor anjing kecil melompat ke bumper belakang ambulans.

Anjing menggemaskan itu mengenakan jaket merah dan hampir menyatu dengan warna cat ambulans. Karena iba melihat anjing itu bertengger di bumper, paramedis membuka pintu dan membantu anjing itu masuk ke dalam ambulans. Pemilik anjing itu menunggu di dalam kendaraan, yang jatuh sakit saat anjing berjalan-jalan dan dirawat oleh paramedis ambulans.

Setelah dibawa ke rumah sakit, anjing peliharaan itu duduk di luar pintu menunggu pemiliknya sembuh. "Saya sedang melewati mobil saya ketika saya melihat ambulans berhenti di seberang jalan," kata Bahi kepada The Dodo. "Kecintaan anjing ini kepada pemiliknya adalah sesuatu yang sangat istimewa," ujarnya. Ambulans kemudian pergi ke rumah sakit, dengan membawa pemilik dan anjingnya.

Anjing itu duduk di luar pintu masuk utama rumah sakit, menunggu tuannya kembali. Penyelamat hewan lokal Maria Lúcia Muniz, yang tinggal di dekat rumah sakit, memperhatikan anjing yang sendirian itu.

Dia menawarkan untuk membawa anjing itu masuk ke rumahnya sambil menunggu pemiliknya sembuh. Tapi untungnya, anjing itu tidak perlu menunggu terlalu lama sebelum dia bertemu kembali dengan pemiliknya. "Saya sangat emosional," kata Maria. "Tapi puji Tuhan pemilik hanya dirawat di rumah sakit selama 45 menit. Keluarganya datang untuk membawa dia dan anjingnya pulang." Daily Mail