Jennifer Jill Tegaskan Tak Cantumkan Nama Ajun Perwira dalam Daftar Pewaris Harta

Jennifer Jill Tegaskan Tak Cantumkan Nama Ajun Perwira dalam Daftar Pewaris Harta (Foto: Instagram)
Jennifer Jill Tegaskan Tak Cantumkan Nama Ajun Perwira dalam Daftar Pewaris Harta (Foto: Instagram) (Foto : )
Pernikahan aktor Ajun Perwira dengan Jennifer Jill pada 2019 silam ramai jadi buah bibir. Bukan hanya karena perbedaan usia mereka yang terpaut hingga 18 tahun, tapi juga lantaran status Jennifer sebagai seorang janda kaya raya.
Lewat tayangan Di Balik Pintu yang tayang di kanal YouTube Boy William, Rabu (14/9/2020), Jennifer blak-blakan bicara soal harta yang ia miliki. Ibu empat anak itu mengungkap sumber kekayaannya yang berasal dari kerajaan bisnis yang dibangun oleh mendiang suami pertamanya.“Aduh, kalo mau ngomongin apa banyak listnya. Dari personal yang dia punya sendiri, ada juga yang dia join sama partner-partner lain. Yang diurusin ada batu bara, pesawat, dan banyak lah ada beberapa,” beber Jennifer seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William pada Rabu (14/9/2020).Meski ditinggalkan harta yang melimpah, Jennifer mengaku tidak mencantumkan nama Ajun Perwira dalam daftar ahli warisnya kelak. Wanita berusia 50 tahun ini berujar, seluruh harta peninggalan almarhum suaminya mutlak menjadi hak keempat anaknya.[caption id="attachment_387458" align="alignnone" width="700"]
YouTube/Boy William YouTube/Boy William[/caption]“Bicara soal harta warisan, nanti siapa yang bakal mewarisi semua yang udah ditinggalin? Ajun, suamimu, ada nggak namanya di (pewaris) harta?,” tanya Boy William.“Nggak,” tegas Jennifer. “Hallo, ini punya suamiku ya. Oh sorry, almarhum suamiku, ayah mereka (anak-anak). Jadi bagaimanapun, semuanya akan jadi milik anak-anak,” jelasnya kemudian.Berbeda dengan dirinya yang tak ingin membagi harta warisan, keempat anak Jennifer justru tak segan memberi bagian hasil penjualan properti milik mendiang ayahnya untuk Ajun.[caption id="attachment_387459" align="alignnone" width="624"] Foto: Instagram/@ajunperwira Foto: Instagram/@ajunperwira[/caption]“Jadi kemarin ada satu properti yang kita jual, itung-itungan aku akan bagi untuk empat anak. Terus Philo bilang, ‘apa kita mau kasih buat Ajun?’, aku bilang, ‘aku enggak mau’, terus anak-anakku bilang, ‘jangan, ayo kita kasih buat Ajun. Gue dengan santainya bilang, ‘apa kalian beneran mau kasih ke Ajun? Ini properti ayah kalian,” papar Jennifer.Jennifer menegaskan dirinya tak mempersoalkan jika keempat anaknya ingin berbagi harta untuk Ajun Perwira.“Tapi kalo anak-anak lo mau kasih buat Ajun nggak apa-apa?,” tanya Boy William.“Nggak apa-apa. Tapi dari anak gue, bukan dari gue. Jadi kalo orang bilang Ajun morotin gue, anak-anak gue iya morotin gue, Ajun nggak morotin gue,” tutur Jennifer.