Jennifer Jill dan Ajun Perwira Jadi Bintang Tamu di Rumah Idaman!

rumah idaman
rumah idaman (Foto : )

Rumah Idaman ANTV selalu menghadirkan bintang tamu dan narasumber yang menarik dan inspiratif, dengan dipandu oleh ketiga host kece yaitu Inul Daratista, Adam Suseno, dan Indra Herlambang.

Jennifer Jill merupakan artis Tanah Air yang diketahui memiliki perusahaan pertambangan batu bara. Dia menikah dengan sesama artis tanah air bernama Ajun Periwa yang diketahui merupakan seorang aktor sinetron Indonesia.

Pasangan selebriti Jennifer Jill dan Ajun Perwira, akan menghadiri program acara keren ANTV yaitu Rumah Idaman sebagai bintang tamu. Acara yang dipandu oleh host yang dijuluki sebagai pasangan terkocak Inul Darastista dan Adam Suseno, dan juga Indra Herlambang. Acara Rumah Idaman ANTV akan selalu menghadirkan sederet artis maupun narasumber sebagai bintang tamu yang seru dan inspiratif. Program ini telah menghadirkan sederet artis tanah air seperti Rifky Balweel, Laura Theux, dan Ari Wibowo.

Di episode terbaru nanti, Rumah Idaman ANTV akan menghadirkan pasangan selebritis yang tak kalah kece yaitu Jennifer Jill dan Ajun Perwira sebagai Tamu Idaman. “Bestie Bunsay, penasaran ngga sama tamu idaman besok? Yapp Rumah Idaman bakalan kedatangan @jennifer_ipel dan @ajunperwira nih. Mau tahu keseruannya kaya gimana? Saksikan cerita keseruannya Mba Inul, Mas Adam dan Indra Herlambang RUMAH IDAMAN Selasa 09 Agustus Jam 09.30 WIB Live hanya di ANTV,” tulis keterangan di Instagram ANTV dilansir dari akun @antv_official, Senin, 8 Agustus 2022.

Bagi pemirsa di rumah, khususnya juga untuk ANTVLover jangan sampai ketinggalan terus saksikan keseruan dari Host Kece Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang di program Rumah Idaman tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.