Kecam Kylie Jenner yang Pamer Tas Sekolah Anak Seharga Rp148 Juta, Bethenny Frankel Tuai Pro Kontra

Kecam Kylie Jenner yang Pamer Tas Sekolah Anak Seharga Rp148 Juta, Bethenny Frankel Tuai Pro Kontra (Foto: Instagram)
Kecam Kylie Jenner yang Pamer Tas Sekolah Anak Seharga Rp148 Juta, Bethenny Frankel Tuai Pro Kontra (Foto: Instagram) (Foto : )
Bintang reality show asal Amerika Serikat, Bethenny Frankel memberi kritik pedas pada Kylie Jenner yang baru saja memamerkan tas mewah untuk anaknya pergi ke sekolah. Namun, tak semua sependapat dengan Bethenny karena sejumlah netizen justru membela Kylie.
Kemarin, Kylie Jenner mengunggah potret buah hatinya, Stormi Webster yang baru masuk ke sekolah anak usia dini. Dalam potret tersebut, Stormi tampil trendy di hari pertama sekolahnya dengan Air Jordans dan setelan hitam, serta sepasang anting berlian kecil.Penampilan bocah dua tahun tersebut semakin mentereng dengan tas ransel Hermes Taurillon Clemence Kelly Ado berwarna pink muda, yang dijual dengan harga US$12 ribu atau sekitar Rp148,8 juta.[caption id="attachment_381939" align="alignnone" width="585"]
Foto: Instagram/@kyliejenner Foto: Instagram/@kyliejenner[/caption]Foto hari pertama sekolah Stormi yang bikin heboh linimasa pun menuai ragam reaksi dari pengguna sosial media, tak terkecuali Bethenny Frankel. Bintang reality show sekaligus penyanyi itu mengecam sikap Kylie yang dianggap sombong memamerkan harta.“Saya tidak pernah mengatakan apa-apa tentang hal ini tetapi ini adalah bentuk kesombongan yang paling transparan yang pernah saya lihat. Semuanya salah dengan segalanya,” tulis Bethenny di Instagram, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (2/10/2020).Setelah menerima beberapa pro dan kontra, Bethenny memperkuat argumennya pada unggahan Instagram Us Weekly, “Saya tidak asing dengan tas @Hermes_Paris & punya anak perempuan & mobil mewah, tetapi memamerkan (dengan kedok unggahan kembali ke sekolah) selama pandemi & krisis pengangguran terbesar dalam hidup kita adalah pilihan.”https://www.instagram.com/p/CFxb1qqnFUC/Komentar Bethenny di media sosial pun menuai pro dan kontra. Ada yang sependapat dengannya, ada juga yang malah balik menyerangnya.“Kami berada di tengah pandemi. Beberapa anak bahkan tidak dapat melakukan pembelajaran jarak jauh karena mereka tunawisma tanpa komputer, tidak ada WiFi, tidak ada rumah! Ini menjijikkan,” tulis seorang netizen.“Bukan urusan siapa pun bagaimana SIAPA SAJA membelanjakan uang mereka. Jika ini mengganggu Anda, itu karena ada yang salah dengan ANDA, bukan mereka. Tetap di jalur Anda dan khawatirkan diri Anda sendiri,” komentar yang lainnya.