Neymar Serta Dua Rekannya di PSG Dinyatakan Positif Covid-19

20200903_100158
20200903_100158 (Foto : )

Neymar serta dua rekannya di PSG dinyatakan positif Covid-19. Namun, Neymar menyatakan dalam kondisi baik-baik saja. antvklik.com Neymar dikabarkan termasuk dalam barisan pemain Paris Saint-Germain yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

PSG sampai saat ini belum mengonfirmasi identitas para pemain tersebut dan skuat mereka akan terus menjalani tes rutin selama beberapa hari ke depan. PSG dijadwalkan akan memulai kompetisi Ligue 1 2020/21 PSG pada 10 September melawan Lens.

Harian olahraga Prancis L'Equipe melaporkan bahwa ketiga pemain tersebut kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol dan sekarang akan dikarantina selama tujuh hari. Musim domestik Prancis sudah berlangsung, tetapi PSG belum bermain karena mereka mendapatkan istirahat tambahan setelah bermain di final Liga Champions.

"Tiga pemain @PSG_English dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," ungkap PSG di Twitter. "Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan."