Latihan 3 Kali Sehari Makanan Rizky Ridho & Supriyadi Selama TC Timnas U-19

Kroasia Rizky Ridho berlatih di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju Kroasia
Kroasia Rizky Ridho berlatih di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju Kroasia (Foto : )
Latihan 3 kali sehari makanan Rizky Ridho dan Supriyadi selama TC Timnas U-19. Rizky dan Supri justru sangat bersyukur mendapat pelatih kelas dunia yang menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme pemain sepakbola.
Manajer Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-Yong betul-betul ingin mengembleng fisik para pemainnya. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 Rusia ini ingin membangun mental pemain Timnas U-19 tahan banting.Lihat saja, begitu sampai di Kroasia Minggu 30 Agustus 2020 pukul 10:00 waktu setempat, skuad yang akan membela Indonesia di pentas akbar Piala Dunia U-20 tahun depan itu, langsung di gembleng latihan fisik di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju, Zagreb, Kroasia.Padahal Rizky Ridho dan Muhammad Supriyadi dan kolega baru melakukan perjalanan jauh selama 20 jam dari Jakarta hingga Zagreb Kroasia. Shin Tae-yong hanya memberi istirahat sejenak kepada para pemain selain makan siang, sebelum memberikan latihan di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju, dekat dengan Hotel tempat para pemain menginap yaitu di Hotel Sveti Martin na Muri, Zagreb, Kroasia.Tak hanya itu, Manajer Pelatih asal Korea Selatan ini meminta para pemain agar bersikap sangat displin dalam segala hal. Mulai dari makan bersama hingga jam bangun tidur pemain semua diatur oleh Shin Tae-yong dan jajaran pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-yong betul-betul menginginkan pemain yang disiplin menjalankan semua kewajibannya.[caption id="attachment_369554" align="alignnone" width="900"]
Timnas U-19 TC di Kroasia Rizky Ridho Shin Tae-yong hanya memberi istirahat sejenak kepada para pemain selain makan siang, sebelum memberikan latihan di lapangan Centar Za Sport i Rekreaciju, dekat dengan Hotel tempat para pemain menginap yaitu di Hotel Sveti Martin na Muri, Zagreb, Kroasia. (Foto : Persebaya)[/caption] Utamakan Disiplin Shin Tae-yong Tidak Melihat Nama Besar Pemain Shin Tae-yong tidak melihat nama besar pemain dalam membangun Timnas Indonesia yang diinginkannya. Lihat saja, beberapa saat sebelum bertolak ke Kroasia, Shin Tae-yong dengan berani mencoret dua pemain yang sudah masuk dalam rombongan Timnas U-19. Meskipun kedua pemain merupakan pemain inti dalam susunan tim yang diinginkannya.