Jamu Bhayangkara FC, Thomas Doll: Persija Wajib Tancap Gas Sejak Menit Pertama

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Foto : persija.id)

AntvPelatih Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa skuad Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan matang jelang menghadapi Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut mengatakan bahwa anak asuhnya sudah melakukan persiapan dengan baik untuk menatap laga ini.

“Kami memiliki laga yang penting. Untuk persiapan seperti biasa, kami sudah melakukan latihan dengan baik, atmosfer pemain di lapangan pun bagus,” ujar Thomas.

Thomas menekankan kepada para pemainnya untuk berkonsentrasi penuh sejak menit pertama. Pelatih asal Jerman itu menginginkan pemain asuhannya bisa tampil beda pada laga besok.

“Fokus kami adalah bermain lebih baik sejak peluit pertama dibunyikan. Seperti yang diketahui, dalam dua laga sebelumnya saat melawan PSM dan Persikabo kami menunjukkan permainan yang buruk pada babak pertama,” tutur Thomas.

“Hal ini pun terjadi pada kami di musim lalu. Jadi saya ingin mengubah semua itu. Saya pikir kami harus memulai laga dengan konsentrasi penuh, percaya diri, dan sudah paham apa yang harus dilakukan di lapangan,” katanya melanjutkan.

Thomas berharap dengan memperbaiki kekurangan itu, Persija bisa meraih poin maksimal melawan Bhayangkara.